Sunday, April 01, 2012

it's called LOVE


post kali ini ada hubungannya sama CINTA.
setiap orang pasti punya perasaan "UNKNOWN" yang kadang-kadang ga kita sadarin gimana rasanya,gimana caranya,dan gimana bentuknya yang sebenarnya gw sendiri gatau juga.
nah kebiasaan iseng gw yang suka surfing di internet,dan secara ga sengaja nemuin sebuah artikel, fun facts about "LOVE".there is it :

1).cowok susah melupakan cinta pertamanya
beda dengan cewek biasanya cewek kan lebih perasa tetapi kenapa cowok yang lebih menggunakan logika malah susah melupakan cinta pertamanya.unik ya :) mengacu pada fakta bahwa ” COWOK LEBIH LAMA MENGALAMI MASA KANAK-KANAK DIBANDING CEWEK”, cowok butuh waktu lebih lama untuk memahami diri sendiri sekaligus lawan jenis, sementara cewek lebih cepat. *nah, makanya cewek itu cepat dewasa bukan.Ketika mengenal cinta pertama, cowok masih kekanak-kanakan. begitu pula ketika ia mulai dewasa, “tarikan” nostalgianya yang kekanak-kanakan itu tetap saja ada dan sulit dilepaskan.
Secara analogis, cinta pertama bagi cowok itu seperti ukiran di batu. Mungkin akan hilang tapi waktu butuh waktu lama, bahkan mungkin sampai bertahun-tahun.

2)."I DO..."
kalo udah terlalu cinta ada 2 jenis 'I do' di dalam cinta.Yang pertama adalah 'Everything I do, I do it for you' seperti lagu yang populer dilantunkan Bryan Adams. Dan 'Everything I do, I do it for myself' cinta yang lebih mengutamakan kepuasan dan kepentingan diri sendiri.

3).7 kali
Rata-rata seseorang jatuh cinta sebanyak 7 kali sebelum akhirnya menikah dengan pasangan yang dicintainya. Namun, ada juga yang sekali jatuh cinta dan memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dan menikahi pasangan.

4).Aroma
Aroma keringat pria yang dicintai selalu membuat wanita rindu dan ingin memeluknya.sweet yaa :3

5).cinta = stress
Cinta sama halnya seperti stres. Dapat membuat jantung berdegup kencang, telapak tangan berkeringat, dan perubahan ukuran pupil mata.

6).Love at the location
Alasan terbesar seseorang jatuh cinta di lokasi kerjanya adalah, seringnya bertemu dan kedekatan yang terjalin di antara keduanya.

7).look a like
Kebiasaan pasangan yang menjalin cinta dalam waktu yang cukup lama, semakin lama semakin mirip

8).Menyimpan Foto
Penelitian menemukan bahwa kegiatan menyimpan dan melihat foto pasangan adalah karena sebagian dari otak yang berkaitan dengan perasaan mengindikasikan 'lapar'. Kemudian kita menyebutnya dengan rindu

yap itulah beberapa fakta unik tentang cinta.so , anyone ever feels this way ;) ?

"Love requires a willingness to die; marriage, a willingness to live and love is neither gained nor lost, it is found deep within your heart"



No comments:

Post a Comment