Wednesday, April 04, 2012

Designed by me

HELLOOOO....
kali ini liburan lagi kembali gw ga ada kerjaan yang berbobot yang bisa gw lakukan.
seperti hobi gw yang suka gw lakuin kalo lagi bosen hehe ....design.
yap iseng mengingat sebulannya gw dan "dia" hehe akhirnya gw gambar sesuatu..pada awalnya ga ada niat dibikin serius..tapi tiba-tiba jadi kaya begini :p.masih agak berantakan hehe maaf ya gw juga cuma sekedar hobi :3 dan akhirnya inilah jadinya...


gambar yang ini....special gw gambar dengan teliti

"M.H.A.B.T.H.H"
adalah sebuah singkatan dari beberapa kata yang mengandung arti dalam (for me..) dan bener-bener jarang gw ucapin,cuma ke seseorang yang bener-bener gw sayang aja
M for my

A for heart

B for belongs

T for to.

and yaa...HHnya secret but that's an inisial of a name.hehe it's for him and i present this design to him :*

dan inilah beberapa yang gambarnya secara asal-asal :p

ini ada juga tulisannya tapi kecilll huehuehue

dann for this one, pesannya ga tertulis tapi intinya my mind all over blown but it's still awesome because i'm thinking of you

all done ,total 3 gambar.sorry once again kalo masih belum memuaskan..and...

"HOPE YOU ALL LIKE IT :)"

No comments:

Post a Comment