Thursday, April 05, 2012

"HIM"

hem..bingung mau mulai darimana..
ohokahak *batukbatuk*

tulisan di atas penting abis.nah nah ayok kita mulai aja.kata orang,sesuatu itu pasti dimulai dari awal,dari pertemuan,from the start lah istilahnya makanya terjadilah sesuatu itu.sama juga kaya masalah,kalo ga ada sebab awal maka ga ada masalah.karena itu gw mulai aja post yang tentang "HIM" ini dari awal pertemuan.

ceritanya waktu itu pulang sekolah kelas 9.kalo ga salah itu adalah hari terakhirnya kita try out ujian pertama.nah tiba-tiba di depan sd yang tadinya gw mau main sama temen-temen,mereka udah pada pulang dan halaman depan SD Regina Pacis udah kosong kecuali 2 penampakan yang lagi duduk disana.OH iya,selain 2 penampakan gw juga nemuin "LUTUNG" disana lagi ngobrol sama 2 penampakan itu.kebetulan banget,rumah gw dan lutung itu kan deket,sebut aja nama lutungya "clairine irawan" (:B HAHAHA) nah karena rumah gw dan dia deket gw piker sekalian pulang bareng dia ,tolong jangan di asumsikan kalo gw juga sejenis lutung.gw beda.bener-bener beda.
nah salah satu orang yg menarik perhartian gw dan bener-bener *ahem* sedikit unik ._. (SORRYYAHANSEN :*) wkwkwk penampilannya pertama kali gw liat kayaknya dia stress try out tampangnya lesu,kacamatanya burem (WKWKWKKW NGAKAK),badannya....endut (WKWKWKKWKWK *gulingguling*) dan pokoknya dia uda kaya vampir di siang hari,kalo ga ya abis kecebur pemutih.kalimat yang pertama kali keluar dari pikiran gw "astaga,lu albino ya?!"

setelah pertemuan gw yang absurd itu ternyata UNEXPECTED,dia anaknya friendly,baik,awalnya emang pendiem,tapi lama-lama karena sering main bareng,jalan bareng,ngobrol bareng bersama teman-teman yang pernah gw sebut otaknya nyebrang (inclueded : claire,toto,metha,sanny,owen) *remember?* ternyata anaknya BAWEEl,FREAK juga iyaa!!dan his reaction when i tease him is soooo funny!
it feels like more comfortable when talk to him,tell him my life story and everything
lebih tepatnya,.....
now i love him
and it's more than anthing
more than just a dream :p

he is a freaky boy,fatty,looks like a POLAR BEAR,funny,i'd tell him Handsome,kind and adoreable :D,bboy is his hobby,listen to my story is his daily activities,patiently handle my ego.and he is the only one.
he is only a 14 years when i knew him,and he is only 15 years old when he becomes mine. :*
and...it's Him,my heart always belongs to him





this is it,HANSEN HARDIAWAN :*

oke salah,wkwk itu bukan
nih yang benernya

this is it,HANSEN HARDIAWAN :*


HAHAHHA i'm about to laugh




you already won my only hearts HANSEN :* i love you so much <3

No comments:

Post a Comment