Thursday, April 05, 2012

Polar Bear

Polar Bear adalah hewan yang bagi gw sangatsangat unyu sekali ^_^

si polar bear ini hobinya makan,trus bulubulu badannya itu lembut dan putih.karena dia suka makan makanya dia jadi gendut.
apalagi baby-nya,bener-bener lebih imut dari monyet loh

polar bear itu suka banget guling-guling di snow dan berenang-renang di air salju.kadang-kadang dia hibernasi kalo udah saatnya.hibernasi itu saatnya si beruang tidur panjang buat menghemat tenaganya

polar bear ini salah satu hewan favorite gw dan gw sebenernya udah suka sama hewan ini dari gw masih kecil.selain anjing sama polar bear,hewan favorite gw yang lainnya adalah mereka hewan-hewan unyu lainnya,contohnya hamster,koala dan banyak lainlain

Ada hubungannya juga sama blog gw disini HUAHAHAHHA.disini gw sengaja bikin template sendiri.yap emang ga bagus-bagus banget tapi gw tetep mau ada gambar "POLAR BEAR"nya!dan itu gw mau yang unyu banget jadi gw ambil yang masih bayii



baby polar siapsiap mau tidurr :*


aku unyuuu loh

"aku dan mommy :D"



baby polar and his friends


No comments:

Post a Comment