Thursday, April 26, 2012

The journey

WOWWW....balik-balik dari journey gw,tampilan post blog udah semakin baru aja :D nulisnya jadi agak-agak gimanaa gitu.enak hohoho
yap kemaren kan ga sempet gak gw kasih tau gw melakukan perjalanan kemana,jadi berhubung gw udah pergi dan sekarang udah jauhhh lebih relax,ya,jadi kemaren itu gw menghilang ke singapore.
perjalanan gw yang kesana untuk kedua kalinya
yang ini mungkin agak sedikit lebih nge-bolang,dibandingkan dengan jalan-jalan kemaren dengan nyokap yang terkesan lebih belanja-belanja.boleh dibilang gw 'masih' belom kepikiran belanja banyak.apalagi kalo perginya sama temen-temen yang lebih asik di ajak nge-bolang.
yap jadi kemaren selama ngebolang gw menyempatkan diri gw buat pergi lagi ke USS. "UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE",perjalanan gw yang kedua juga.cuma satu permainan yang belom gw cobain dari pertama kalinya gw kesana.yaitu transformers the ride yang baru aja desember tahun lalu launching dan pas launchingnya itu dateng juga poconggg dan teman-teman,sama produsernya transformers,Michael Bay.
Permainannya emang superduper keren banget.kesan 3d nya bener-bener berasa dan ya jujur gua ngerasa "AMAZED" dan excited banget.
buat kalian-kalian yang belom nyobain wahana ini,harus dicoba biar ngerasa juga gimana rasanya ngendarain itu robot.i've been met bumble-bee! :3 kesan "war" antar robotnya juga berasa banget.this is "must to do" deh pokoknya
nah sisanya ga ada yang spesial,selayaknya aja anak bebas yang main di spore,gw cuma kebanyakan jalan-jalan ke kota-kota yang jadi tourism spot disana,contohnya chatay di dhoby ghaut dan disana banyak barang-barang lucunya,trus ke raffles place dan masih banyak tempat-tempat tourism spot yang juga gw kunjungin.
boleh dibilang so far so good lah ;)
not bad.
tapi gw sih berharap jalan-jalan ke next country gw maunya bareng temen gw yang otaknya pada nyebrang itu hehehe :b

No comments:

Post a Comment