Saturday, March 31, 2012

First Date on 26 March

YUHHUUUUU~ hello everybodeehhhh!
kemaren tanggal 26 Maret lebih tepatnya perayaan ulang tahunnya gw yang ke 15 berjalan dengann SANGAT baik :"D
yang jalan emang cuma doi,gw dan vina tapi ya ga apa mengingat pas gw ultah besoknya uda masuk sekolah dan tugas-tugasnya emang banyak banget tapi selain hari lahir,hari ini juga termasuk first datenya gw dan doi :3
nah kemaren pas gw lagi jaman-jamannya sekolah dan tugasnya numpuk tiba-tiba banyak film keren betebaran di bioskop dan gw dengan malangnya gabisa punya kesempatan nonton satu pun.
bersyukur bangeeett di TA ternyata "THE HUNGER GAMES" masih adaaaa.
ironis emang.ceritanya gini.
awalnya gw ke CP.salah satu mall di bilangan tomang.makan dan nonton mereka gw yang bertanggung jawab mengingat sekalian traktiran.gw menghabiskan 75 ribu untuk beli tiket film "The Raid".Covernya sih keren..uda beneran kaya film action yang ga boleh di lewatin tayangnya.kira-kira seperti ini....
ya covernya keren kan.mirip film action yang mainnya itu actor hollywood.
begitu masuk bioskop dan jalan ke kursi..sepintas kedengeran "SIAGA SATU SIAP SIAGA SATU JALAN MENUJU LOKASI"
ya yang bener ajasihhh ternyata film indoo wah diluar rencana ini mah pasti ga ada roman2nya..
dan akhirnya dengan modal nekat dan putus asa kita pergi ke mall lain yang menayangkan film the hunger games.masih di bilangan tomang dan sekitarnya dengan jalan kaki kita pindah ke mall sebelah CP.absurd

nah akhirnya kita jadi nonton the hunger games dan GA akan pernah terduga nonton itu adalah sesuatuu banget karena benerbener SWEET :3 NO REGRETS.filmnya juga oke :D huahauahuahuahaua.nih kira2 beginilah

and this is the date!



"NO REGRET AND I DO LOVE THE DAY SO MUCH! :3" agnes faustine,15 tahun,pelajar teladan

No comments:

Post a Comment