Sunday, March 04, 2012

adore you march! :)

Welcome my birthday month! :)

di bulan ini banyak banget hal yang gw lewatin,hemm padahal baru beberapa hari tp awalnya2 udah membahagiakan.
yap it is, tepat tanggal 1.3.12 kemarin,i'm officially taken by someone .
pada hari sebelumnya,tanggal 29 februari kita mempertimbangkan hal ini...awalnya sebelum hari ini,jauhh sebelum hari ini "someone" ini udah pernah nanya "what if i'm yours?"
constantly,gw langsung "mind blown!".seneng sih..but here is the problem
1.we have been best friend since junior high school and suddenly he ask those question
2.i dont wanna we become an akward because of self-conscious

yap dan akhirnya setelah itu kita tetep nyaman berteman,tp sepertinya we are REALLY in a crush each other dan ahirnya gw menerima pada tanggal 29.tp itu cuma sebagai "lamaran" aja.officialnya tanggal 1 maret 2012 :3 i love this mamal..i love him,BABY Polar Bear <3

bulan ini tanggal 23 dan 24 gw dan teman kelas X4 akan melancong ke pulau tidung,ngambil paket 2 hari 1 malem dan kegiatannya lumayan made me excited.
dapet paket snorkling full dan barberque-an :3 awesome!!!
i can't wait any longer for this!

oiya so sorry lama ga post2 lagi sejak taun baru,well makin banyak tugas sekolah yang harus gw kerjain.alesan kenapa juga gua jarang ol karena sekarang my mom nambahin satu guru private.
privite kimia...,mengingat nilai gw yang lumayan memprihatinkan...T_T

okedeh hope for the best aja bulan ini,and everything will be just fine -agnes faustine,14 jelang 15,siswi teladan-


No comments:

Post a Comment