Monday, December 26, 2011

here we come,CHRISTMAS DAY!

MERRY CHRISTMAS!!!!!!buat kalian2 semua yang merayakan natal.semoga damai suka cita dan kegembiraan mengitari kita semua - agnes,14 tahun,tukang sekop salju

yak balik lagi gua ngepost.emang rada telat sehari,masih mending daripada tidak sama sekali :'),
kemaren beberapa hari yang lalu gua kebetulan ngintip blognya temen sehidup dan semati gua si "clairine irawan",guess what?gua blom makan dari pagi.
oke.salah.
guess what?gua terlampir disana.yap.meskipun waktu gua di post disana,gua masih berprofesi sebagai pengembala domba,tapi kata-kata bijaknya itu..BEHH...terlalu menyentuh untuk seorang pengembala domba.

sedikit cerita,kemaren ahirnya gua berhasil merayakan natal dari jauh2 hari bersama temen2 yang otaknya pada nyebrang itu.cuma karokean di tempat terdekat dan itupun "agak" dadakan memutuskan tempatnya dimana.ga lengkap,dari kita semua yang tadinya mau berangkat satu sekolahan,akhirnya yang hadir cuma ber6.here we : gua si anak keren,hansen si albino yg ga mateng-mateng,toto si pembalap ga tau diri,clairine cwenya toto yang loadingnya lama,owen si mas-mas ketengilan,dan vina si seksi repot.
jalanlah kita karokean di bellezza,supermarket terdekat dari rumah kami.apa gua gila?karokean di supermarket?.
ya jelas enggaklah orang gua keren gini,jadi supermarket dan tempat karoke gereja dan apartemen di gabung dalam satu gedung,bahkan di dalamnya ada sekolahan internasional.pokoknta intinya tempat itu cocok disebut mall.
karokenya seru lahh ga nyesel.lain kali boleh jug tuh dicoba lagi :D HAHA

seperti biasa,liburan gua juga gini-gini aja,bedanya kemaren pas natal gua sempet menggelar pesta natal acara kumpul keluarga besar.yap,pake pohon natal yang gua akui kali ini besar juga.oke gua norak.
liburan kali ini gua merasa waktunya berjalan cepet banget.seharian gua cuma makan tidur main makan tidur main sampe karatan tapi akhirnya ya :') gua kepuncak juga buat ngelewatin taon baru disana.
awalnya sih gua udah membincangkan bersama teman2 dengan maksud taon baruan bareng di puncak.yahh teman yang gua maksud pasti pada taulah ya,mereka2 yang otaknya nyebrang itu.tapi ternyata gabisa,renacananya kurang mateng dan kita bahkan ga nyiapin apa2,kesannya kaya pada ga ada yang urusin dan akhirnya kita ga jadi pegi bareng.
it's okay sih sebenernya walopun agak sedih tapi ya apa mau dikata,sudah menjadi takdir.gua kuat kok.gausah khawatir.teruslah jalani hidup ini.omongan gua mulai ngelantur.amin

yap,sekali lagi "MERRY CHISTMAS AND HAPPY NEW YEAR" agnes,14 tahun,tukang ganti professi

No comments:

Post a Comment