Sunday, December 18, 2011

Christmas eve

ga kerasa ya...sebentar lagi natal lagi..mau masuk taun 2012,gua juga uda 6 bulan jadi anak SMA.yep,times run so fast.
padahal rasanya baru kemaren belajar susah dan penuh perjuangan waktu natal cuma buat ikut serentetan try out menjelang UAS
masih sama kaya taun lalu,gua tetep lumutan di jakarta.di rumah. ga ada kerjaan. sementara sebagian besar dari temen gua pada keliling dunia,hura-hura,dan yang gak jomblo (agak males nyebut 'pacar') bisa ngerayain malam menjelang natal berdua ._. hem..gak2 gua ga envy kok,masih ada banyak temen gua JOMBLO juga HUAHUAHUAHUA.

hari natal biasanya identik dengan nyanyian,doa,pohon natal,salju,lampu kelap kelip..dan gua tiba2 pengen ke luar negri.
oke,ya pokoknya hari natal itu merupakan sesuatu yang istimewa.
gua berencana merayakannya bersama teman-teman sebangsa dan setanah air gua yang otaknya suka nyebrang.-sanny,clairine,toto,owen,hansen,metha,vina danlainlain-
gua udah nyusun to-do-list.gunanya jaga2 kalo mereka kumat gua bisa segera melarikan diri.
..........
oh ternyata bukan.to-do-list ini adalah semacem susunan acara yang sebenernya gua buat untuk christmas yang rencana mau gua rayain bareng mereka ini tanggal 23.tapi entahlah agak sedikit ragu kalo acaranya bakal lancar.
H-7 menjelang christmas,gua ga ada rencana beranjak dari rumah,suram memang.
tapi ternyata hari ini ada kabar 'yang sedikit' menghibur.
rencananya sih,tgl 25 desember nanti,gua mau ke puncak,ngerayain natal bersama keluarga.makanya itu sebelum gua pergi,rencananya mau dirayain dulu bersama mereka2 yang freak itu tanggal 23.
pengen banget ngerayain christmas eve..hem..galau
yak!doain aja semoga semua rencananya berjalan lancar dan gua bisamerasakan christmas yang berkesan sepanjang masa.

"all i want for christmas is just time to make a wonderful christmas ever :D" agnes-14 tahun-penggembala domba


No comments:

Post a Comment