Saturday, December 18, 2010

#prayforaan

hmm..okeh,gua sbnernya gatau siapa itu aan,knp bisa gua nulis tentang aan di blog ini,dan knp tiba2 gua teringat akan aan....
AAN..remember guys?yg udah baca blognya poconggg,for sure,tau aan..klo yg belom,yaahhh,gua kasi tau deh
awalnya (mnurut cerita poconggg) saat malam itu...hujan deras,ditemani angin berhembus kencang,di balik kaca diluar,setetes embun(ga setetes jg sih,bnyak kok,nmanya jg ujan) mengalir jatuh dri kaca,terlihat...sebungkus kain lusuh,duduk di kursi depan komputer...........................................................AAAAAAAAAAAAAA!poconggg!!!!!...........................


sbntar,kyanya mlenceng dari cerita..
okeh,lanjut ke cerita,si poconggg sedang melihat-lihat status orang2 yg katanya!berkharisma...membuat poconggg tertarik untuk melihat lbih lanjut.nah!pada saat itulah!poconggg melihat sebuah akun yg kharismatik bgt! "Aan taQ mungQin Quat sendiri"

behhh,dalem...

pada saat itulah,jiwa sosial poconggg bergejolak..begitupun dgn gua,yg sdg asiknya baca postnya poconggg,hati gua ikt terenyuh..

dalem....

dlm hati gua merasakan hal yg sma dgn poconggg "siapa aan,ad ap dgn aan..knp dia bgtu mnderita.bgaimana jika dia taQ Quat lg mnjalani cobaan ini,bgaimna jika suatu saat,aan mlakukan hal yg buruk?spa yg akan brtanggung jwb,atas nyawa aan yg tak brdosa ini?".....
gua sedih bgt..gua merasa ikt bertanggung jwab atas aan,krena lewat blog poconggg akhirnya gua tau aan (cong!sial lu!nmbah beban gua aj!)....
akhir kata,gua jg ikt mnulis status #prayforaan

bgitu melihat tweetnya poconggg "Wew, Aan ganti nama facebook lho. Barusan gue search udah ngga ada. Kayaknya dia udah mulai tegar. #congratsAan"

hati gua lgsung tenang,gua yakin!yakin banget!klo skrg aan pasti uda ga sndirian lg..aan pasti brhasil melewati cobaannya..congrats aan,i'm so proud of you..

ga percuma,tiap malem,gua ikutan poconggg berdoa buat aan..akhir kata,gua cuma mau blg ke aan.. "aan!lu pasti bisa!lu pasti ga sndirian lg!brjuang aan!take care!semangat aan!"

#prayforaan



No comments:

Post a Comment