Thursday, December 16, 2010

RAPOT...how are you?

wadaowww..bntar lg gua ambil rapot..jantung gua serasa mau kabur..(jayus ah lu nes!).oke,kita mulai aj..perasaan gua saat iniii..jengjengjeng*pinkpantherx back sound* GALAU
kenapa?karena gua deg2an nungguin rapot.kenapa?karena rapot gua merah.kenapa?karena gua jrang belajar.kenapa?arhhhh!bnyak tanya! -->terlihat sperti anak dungu yg kehilangan topik obrolan*poconggg style
hahahahhaha
aduhhhh,om poconggg kpn mau ngepost lg om?aku menunggumuuu *menunggu-ridhoroma*
tpi ngomong2 soal lagu,gua suka bgt nih sma lagunya iyaz-solo , sma mario barett - how do i breathe..tp sbneernya,smpe skrg gua gatau apakah ridho roma punya lag jdulnya menunggumu,tp setau gua sih ada,eh!tp gatau deh,ad ap kga..

.........................................hening...............................................


eh,bknnya td gau mau ngomongin rapot ya?yahh,knp jd gak nyambung bgini..yahhh,karena uda ga nyambung,gua jd bete..Kenapa?awalnya pgn ngmonin rapot malah jdi ga nyambung.kenapa?krena gua lg ga niat.kenapa?nunggu rapot.kenapa?aaaaaaaaaaaaaaa!bawel bgt dah lu!-->bner2 ank tolol yg gada topik*poconggg style

No comments:

Post a Comment