Wednesday, December 15, 2010

who doesn't know him?

yehaaa!!!hi guys!taugak,gua ngakak lg bca tweetnya "poconggg"
dia adalah slh satu org yg gua following dan favorit gua bgt nih,bsa bkin gua ngakak tengah malem..
okeh,yg blom tau poconggg buka aj.. http://twitter.com/#!/Poconggg

dia menyebut dirinya "jomblo"...setiap mlm minggu,dia galau...kesepian--->> dsar lemper busuk...okeh,dia sering mrengek minta cwe,klo ada yg jadian,dia mnyebutnya pengkhianat,dan jgn sekali-kali minta pendapat dia soal pcar!advice-nya selalu sama..."PUTUSIN"
pocong ini mau buat buku..jdulnyaa...." "Seekor Pocong Menerbitkan Sebuah Buku"..

okeh,gua kasi tau bbrapa kebegoan si @poconggg
on twitter....

-Dua hal yg pengen gue lakuin sekarang: (1) Ngebunuh temen² yg udah di Spore buat zouk out (2) Ngerjain plan nomer 1 secepatnya

-Jujur, gue seneng dengernya. RT @: gue jomblo sejak 1 juni 1997. <-- tgl lahir gue RT @: Yang mau BB dr gue hrs JOMBLO!

-Ngapain jg gue RT tweet gapenting gini? Pede abis! RT @: @ Hallo om :), have a nice day (?) plis jangan di rt (itu ap cong?!hhh ==')

-MORAL: Jika kau ingin membunuh korupsi, mulai dari dirimu sendiri. Jadi, putuskan pacarmu skrg juga. Wassalam.

-Temen gue tampangnye kayak bakiak hawai, tapi ceweknya cantik bgt. Gue? Tampang justin bieber cewek engga punya. Yap, life is too unfair.

-----5 menit kmudian------

-Oke, gue baru dapet kabar kalo di Hawai ngga ada bakiak. Sorry.

-Pasti mancing spy gue jawab PEGANGAN kan?? Biar bisa lo ledekin kan?? Monyet. RT @: cong, kalo ada gempa apa yg lo lakuin?

-Akan terdengar sedikit memalukan: "Cebok" RT @: klo tangan lu berfungsi dengan baik, hal pertama yg bakal lu lakuin ap conggg?

hmm...cukup deh ya kyknya,klo gua beberin dsini,bonus waktu di warnet 3 jam jg ga bakal cukup whiwhiwhiwhiwhiwhiw
klo mau liat kebegoannya lg,follow aj nih si poconggg
liat blognya jg ya di www.poconggg.com

cekidot guys ^^


No comments:

Post a Comment