Wednesday, December 15, 2010

all about the funnies one

1.arvin

ank recis for sure tau dia kn?..yeha..dia,SANG TOMPEL.oke,tp klo skrg uda mntan.dia adalah ank yg berwibawa,bijaksana ,dan sayang orangtua,neneknya,kakeknya,sepupunya,cucunya (loh?).hahahahaha
oke,dia adalah sang ank dgn tompel di wajahnya yg menawan.....*hening*.....aduh,saya tiba2 mual

seiring waktu,kmi ank2 iseng,menjahilinya...

agnes (a) : arvin...itu tompel apa kismis...(nada pastor di gereja katolik saat membawa bacaan injil diiringi nyanyian)
sella (s) : ini tompel dari lahir....kenapa kamu bertanya(sella berperan sbgai arvin,nada pembacaan sama dgn yg diatas)

nyanyian,ato bacaan dgn iringan ini selalu dinyanyikan dgn penuh pengayatan saat arvin sdg lewat dengan tenangnya....lebih menghayati dbnding saat upacara...

1 minggu kemudian..arvin sdg berjln santaiii...--->ada yg ga beres nih...
a :(memulai nyanyian kebangsaan)
s :( ----//-------)
a : *ketika sdg asik menghayati..* erh!bentar!sel!kismisnya mana?!
s : ha?kismis apaan?dirumah gua gada kismis.berasa di pasar aj lu nanya2 kismis
a : bkn sel!bkn kismis beneran,ituuuuu tompelnya si arvin!ilang!

ternyaaataaa eh ternyataaa,arvin melakukan operasi buang tompel....ank yg mlang..ckckck

2.michael.p

ini slh satu MANTAN classmate gua,dia adalah slh satu ank malang yg mengalami penyempitan di matanya..alias sipit.sperti kebanyakan ank lainnya,dia selalu terlihat merem,dimana2 selalu trlihat tidur..
saya bingung,jln merem,belajar merem,di kelas merem,di wc merem,ga pernah ada wktu melek,saya bingung dia bsa jln dengan sntainya menutup mata tanpa menabrak bencong kalengan

udahlah,saya nmbah dosa membicarakn tmn2 trcinta saya ini..okedeh,jgn dbahas ya #abaikan#lupakan#org galau di mlm minggu

No comments:

Post a Comment