Wednesday, December 15, 2010

it's about all ^^

it's about claire..


yeah she is...my another one friend..
dia ini anknya baik,pinter,perfect,blablabla..glad to have her as my friend for sure :)
tp ternyata dibalik ke perfekannya ini....dia sedikit 'gak nyambung'..----> tanya kenapa?let's discusss

----one day(cielah,blg aj nes suatu hari,bnyk gaya lu.hahahaha)

gua berkunjung kerumah claire,selain untuk menjenguknya,melihat keadaannya,menanyakan kabarnya(kykya sma smua),gua kesana suapaya bsa berangkat ke sklh bareng.pas sampe disana,vina and claire udah nunggu ddpn rumah claire...
agnes (A) : halooo claire,vin...uda apal blom biologi?adduuhhh,aku ga msuk ke otak nih
claire (c) : iyanih,clerin baca ngerti,tp diapalin gada yg msuk..aduhhh
vina (v) : behhh sma cler

diam bbrpa saat...

c : bawa pensil warna gak nes?
a : bawa,aku bawa 2 kok.knp?
c : claire ga bwa nih
(perlu pmbaca ketahui,ini masih di teras rumah claire)
a : oohhh,mau pinjem?---> dgn begonya gua jg ga sadar klo tu drumah claire
c : oohh,iya bleh deh,ntar ya dsklh...
a : oke :)

hening bbrpa saat

a : eh claire....
c : ha?
a : knp kmu ga ambil aj pernsil wrna kmu di atas?ini kn rumah kmu?
c : HAAA?OIYA YA!ini kn rumah claire!
a : *tmpang innocent cape hati dan cape jiwa*
v : *geleng2 kpla*


bisa anda byangkan betapa linglungnya? #abaikan....


No comments:

Post a Comment