Wednesday, November 17, 2010

BANDUNG stories..

howaaaa,dnger deh!
kmren,9c goes to bandung!not only 9c,but REGINA PACIS!cool..
pgn lg deh study tournya!hahahaha..oke,gua mulai dari hri pertama aj kli ya?

first day
ga terlalu exciting,tp lmyanlah,tp gua msih mgalami msa2 GALAU<<(you knowlah),pertama,ke dayang sumbi,tmpat pengelolaan,ato bsa jg dsebut tmpat perkembangbiakan ulat sutra,ga terlalu mnarik,gua ga demen ulet,tp wktu itu dsru pegang,jd megang deh,emang sih,kaya yupi lembut kenyel gtu dah,hahaaha>>next>>abis dari dayang sumbi,kita smua mkan di GAZEEBO>>jujur ya?mkanannya ga trlalu surprise jg..hahaha,lnjut jln kaki ke museum geologi*imbisil..okedeh,di museum geologi kita smua foto ddpan museumnya,smbil megangin spanduk regina pacis,abis itu ke tmpat angklung saung udjo,diajak maen angklung sma liat pertnjukan angklung masal.trus kita ke hotel,siap2 buat mandi istirahat dan maen2 spuasnya!dan special bgt buat 9c!,kita bebas foto pas mlem2 pake baju 9c yg glow in the dark!sygnya,bu magor nganter tmn yg msuk rmah sakit,ktnya si pingsan krena kecapean,mna bajunya gmau nyala lg jd gjdi foto,pdhal gua uda mndi,hahahah,
krena gjdi,akhirnya gua maen kartu deh,breng livi,dea,shierly,metha,olin, yg klh dpakein bedak sama lipbalm di muka>>>>>>>bisa tbak sapa yg kalah?!>>>>>>>>
oke,pinter,emg gua yg klah,dan gua dtrik2 kluar oleh shierly dkk,gua mau mati rsanya.lipbalmnya gbsa diapus lg ughhh ==' swt

second days
ke tangkuban perahu and foto satu kelas..abis dari tangkuban perahu kita ke de ranch buat maen spuasnya!blik dari de ranch ke hotel buat mkan siang,trus mampir sbntar ke rumah mode,abis dari situ ke prima rasa!gau beli brownies yg trnyata enak bgt!nyesel ga beli dua!aahhhh..
gua pngen deh study tour lg!,even that's kinda boring =0


No comments:

Post a Comment