Tuesday, January 11, 2011

HOLIDAY?felt it's sucks

liburan kmrn gua suram bangeeett....(y) oke!kali ini gua akan bercerita..pada jaman dahulu kala...saat tdk ada listrik,air,tanah,udara,dan api (knp terdengar sperti 4 jurusnya si avatar the legend of aang yah? #abaikan).SBNTAR deh..ceritanya salah kayaknya (memang salah!!!)

lanjut ke cerita bnernya aj (~-_-)~ ~(-_-)~ ~(-_-~) swingswingswing

gua naek mobil ke kota sukabumi untuk......melakukan survey.salah.mksdnya untuk berlibur.gua itu nginep di selebintana.tmpat eksekusi<--- sbut aj bgtu.krna gua ampir mati dsana

WHY????

penyebabnya adalah hp sial ini..operatornya yg sial..cuacanya yg sial..sinyalnya yg sial..batrenya yg sial..yg punyanya yg sial.. eh!salah woi!yg punya ga sial,tp cantik,rajin menabung dan suci
~~hoekkkk -_-"~~
smnjak hp ini ngadat,gua gbsa smsan sma *piipp* .damn!.
oleh karena itu,krjaan gua seharian hanyalah,makan,tidur,nonton,dan terus berulang hingga 2 munggu kedepan.kemudian,saat gua ngeliat ngaca,uban gua tumbuh! (no!!hoax!!!)
gua lgsung merengek minta pulang sma nyokap.tp alasan utama gua minta pulang adalah...
saat itu selasa malam,gua lgi asik2nya nikmatin saat2 gua mnjadi idiot krena gada kerjaan tb2 hp gua bergetar,dan ternyata mr.yongki yg sangat di sayangi itu telepon

mr.y : "bsk skolah ikt sapa?"
a(gua) : "hah?" (tmpang idiot yg minta digampar)
mr.y : "bsk skolah,mau ikt ga?"
a : "emg bsk sklh?bknnya kamis?" (uda salah masi jg nyolot,idiot lagi)
mr.y : "la iyaaaaa gblek.ni lu ada dmn?"
a : "saya masih di .tempat eksekusi<---sbut aj bgtu.krna gua ampir mati dsna"
mr.y : "yaah!,mau mampus dah lu"
a : "bsk saya ga skolah deh"

dgn sgt menyesal gua mengambil keputusan yg berat (basa basi aj,sbnernya siih ringan banget kok).krna takut kena amukan masal dari nyokap,gua pake alesan yg sgt jituuuu!!!!

(dikamar mandi)

a : "mammmiiii!!!!!!!!!"
m(nyokap) : "knp sih teriak2?"
a : "ini..agnes ubanan.." (pasang tampang seidiot mungkin)
m : "hah?knp emgnya?" (bisa2nya percaya?)
a : "bosen dsini terus,gada kerjaan.bsk pulang yuk?"
m : "yaudah"

okehh,begitulah ceritanya liburan gua yg kbnykan gua isi dgn tmpang gua yg idiot...


THE END....



to be continued...(basabasi,sbnernya sih gada lanjutannya kok)

No comments:

Post a Comment