Friday, January 21, 2011

that's it!it's your fault

you give me chance,even though you know it's impossible for us right?

aggghhhh,stress bgt!hari ini,today,akhirnya guanyadarin klo kita gabsa bareng lg.i've been decided,to be with the one that i have.not you..
oke,mgkin ini kputusan terbaik,gua ga akan sia2in perasaan dia.gua bahagia bgt lohh bisa nemuin lu yg selama ini gua cari2..yg selama ini gua impiin,tp trnyata,gua gbsa lebih bahagia dari itu,knp yaaa?
kok hati gua rasanya sakiitttt bgt,hahaha sori ya,hri ini hati gua jd melow bgt bgini,tp HELL YAH THAT'S IT ..
cb aj lu muncul sblm hari ini,jauh sblm hari ini,mgkin gua ga akan sia2in keberadaan lu.this all are your fault,don't blame it on me,i was searched you since a long time ago,but you're keep hiding until this day..
soriii bgt..skrg gua cma akan liat ke apa yg gua punya..sorii bgt.. :'( gua harus ngejauh..

No comments:

Post a Comment