Sunday, January 30, 2011

Devil vs Poconggg

apabangetsih ya judulnya (/-_-)/ \(-_-)/ \(-_-\) uyeeee~

jdi bgini,mksdnya devil ini yaaa tentang gua ini..mengapa gua selalu pake nickname jahanam ini
seperti lyknya seorang poconggg gua mau mncoba menjadi setan selain itu krna muka gua yg mirip .....

dalem...

------kesalahan teknis disebabkan karena mesin,mohon tunggu beberapa saat-------

jadi sbnernya gua ini selalu pke nickname devil karena mnrut gua itu keren *apakerennya coba errgghh (-_-)*
klo poconggg adalah setan lokal indo gua pgen jdi yg interlokal.biar kesannya bule2 gimanagitu (ngarep).berhubung muka gua yg kaya bule ini susah untuk di ekspos jd yaaa gmn gitu deh ya lu tau lah gmn gua yyaaa cakep gitu deh (mencoba ngeles)
oiya!sekalian ya kita bahas dsini mgenai sincia.gua jln dari rumah ke rumah biar mirip halloweeen gitu,bruhubung di indo ga ada halloween jd gua mau tebar pesona dia indo sebagai setan..yeaaaahhhh~~~
nyari duit biasalah.wkwkwk segini dlu ya postnya,gua dipanggil sma manager gua nih,biasa,artis terkenal emg sibuk..


No comments:

Post a Comment