Saturday, January 29, 2011

Future and Hope

nah!mari kita memulai berbincang tntang rencana masa depan dan harapan..
sbnernya klo boleh jujur dan dianalisa secara serius mgkin gua ini masih gapunya rencana masa depan,tp klo soal harapan..ada tuh bejibun banget (jgn sebut gua org ngarep!)
nah kita bicara harapan dlu..

1.ditrima masuk SMA Regina Pacis..
aduh gua uda gtau gmn lg nih yeaaa,satu2nya harapan sklah gua ya cuma di recis ini,brharap bgt gua diterima!smoga..AMIN
2.DUFAN with 9c
yep yep!rencana kita ini.seabis lulusan,kita smua mau mgenang masa2 kbersamaan dan kekonyolan ank 9c.kita mau ke dufan.ini baru first plan sih,masih dlm step yg akan berkelanjutan
3.LULUS
yah klo ini mgkin bkn cuma harapan gua doang,tp smua ank klas 9 sejagat raya.klo inget abis
UAN,mnunggu nma kita terpampang di papan kelulusan itu berat bgt,coba deh adik
kelas yg baik,rasakan efeknya nanti

yaaa klo buat rencana masa depan gua si pgnnya jdi seorang ASTROLOGY,bkn peramal zodiak loh ya!
ini tentang ilmu perbintangan,nyelidikin ufo dan alien..dan sebagainya dan sejenisnya dan sebangsanya

mengapa?......karena gua pgn liat silsilah kluarga gua

aaaahhh!BUKAN!gua pgn liat aja mkhluk dari galaksi lain yg tak terjangkau.yaudahlah,segini dlu ya..mkin stress nih gua..whwhwhwhwhw

No comments:

Post a Comment