Saturday, February 12, 2011

jeezzz -_-

okeh,perjalanan hari ini.gua,jete,vina,clairine ke ITC buat beli hadiah valentine nanti..oiya nih!brhubung nanti pas hari H gua gbsa ngepost jdi ya..just wanna say HAPPY VALENTINE'S DAY GUYSS!!HAVE A GREAT MONDAY YA :)
nah!stlh berkeliling kmn2,akhirnya ktemu juga tuh kado!!yehaaaa
gua jg liat sneakers ya lumayanlaah(kalo gada yg jaga tu toko,pasti uda ilang sepasang *apabangetyaa)
pas perjalanan pulang gua ngakak smpe mati...oke,nggak segitunyaaa juga kale
bgini ceritanya

-saat istirahat makan siang-
Vina (V) : "claire,ntar pulang sma sapa?"
Claire (C) : "claire entar pulang" (jawaban macam apa ini?!)
V : "oh (?).mau ketemu dimana?" (mulai bingung)
C : "entar kita ketemuan aja" (nah kan!!!kumatt!!!!)
V : (jalan ngeloyor pergi,lebih tepatnya...lari)

-pulang dari itc-
V : "claire dirumah aku gada orang nih,takut pulang sndiri,mba kmu ada dirumah gak?"
C : "oiya ada!ato enggak ntar aja minta niko anterin naek motor gmn?"
A : (mksd becanda)"aku aku aja!aku aja!aku anterin naek motor ntar kita jatoh deh"
C : (histeris) " yang pulang kan vina?!!!"
A: "hah" (bengong)
V : (shoked)
A : (menjelaskan mksdnya)
C : "ohhhhh!!!!gituuu!kedengrannya agnes yg mau nganterin niko pulang tau!!!WKWKWKWK" <----ketawa heboh

nah sekian dlu deh ptualangan dan ketulalitan claire hari ini,danger banger!!!!!!gua ngantuk!


No comments:

Post a Comment