Saturday, February 26, 2011

week's activity

halohalohalo..lama gua ga ngepost nihhh,kangen yaa :* (iya aja!klo ga, gua hantem lu!) maklum laahh gua dlm masa persiapan ujian.sekarang aja gua lg ujian praktek huhu T_T.biar gua ceritain deh tragedi2 yg terjadi minggu slma gua ga ngepost

--senin,21 februari 2011--

ini hari ultahnya rachael.gua ngasi surpise bareng kevin,bagus,marisa,dea,rio,krisnanda,yosua.pertama,kita kasi kue trus dia diceburin di kolam renang apartemennya,colek2an kue,gua di dorong kevin,maen di sauna,hp gua kecebur dan rusak.dll

--selasa,22 Februari 2011--

latihan biologi di apartnya kris en rachael,nothing happened,ke seven eleven bareng valen,clara,robby,dea.balik2 dari apartemen uda jam 6 sre aja -_-

--rabu,23 februari 2011--

ke sevel sndirian ketemu poppy,bunga,dan satu lg gua ga inget siapa namanya.yesss!hp gua udh balik lg jadi bner!uhuy
hari ini gua pulang les dianterin sma niko,naek motor.kita dithan polisi di pasar,at least gua jln kaki dari pasar,niko pulang naek bajaj buat ngambil STNK dan menyeret bapaknya ikut ke kantor polisi

--kamis,24 februari 2011--

sevel again.bareng sanny,dada,cetung.gua ketemu loysa sma christina.tmn esde gua lovely dovey banget

--jumat,25 februari 2011--

kerumah valen,latian seni musik bareng olin,dea,tiwi,rachael,marisa,nia,livinia,valen,clara.gua ga ke sevel lagi,tp bayangin deh gua mkn slurpee uda brp kali -_-.gua nitip soalnya

--sabtu,26 februari 2011--

ujian praktek.membosankan bangetttt.ol en tidur seharian


No comments:

Post a Comment