Saturday, February 19, 2011

SM*SH

siapaaa yg gak tau SM*SH? HELLOOOO plis deh ya jaman sekarang gitu yaa anak gahoels gak tau sm*sh,mau jd apa masa depan kita nanti?! (ehem..salah dialog nih)

-------------------------perbaikan-----------------------

SM*SH adalah boyband yg gantengganteng dan *maaf* alay. Ada yg ganteng,ada yg bule (rambut dipirangin biar kesannya bule gmnaa gitu) ,ada yg ramping kaya maling jemuran (berguna banget buat nyelip di gang kecil klo lg dkejar ato ngumpet di selokan)
kya sihir aja nih!mereka lgsung jdi trending topic di twitter,timeline gua isinya cuma komentar (lebih tepatnya,HUJATAN) tmn2 gua ke SM*SH ini.para wanita mulai naksir si morgan,rafael dan sejenisnya lalu,para lelaki entah apa hubungannya malah naksir sma si putri (?)
kmren mlah ada yg nyambung jdi ngomongin RUKIYAT.seksi kbersihan di sekolah gua tercinta #moryat ngepel smbil nge band
#moryat boyband
lama2 tmn2 gua smuanya bisa beralih jd smashblast ini sih
nah udah deh,slesai sdh post gua tntang smash
bye GBU all



No comments:

Post a Comment