Saturday, February 26, 2011

HEI Boys,be optimistic!

klo para cowo nembak cewe dan jawabannya adalah TIDAK,belom tentu artinya ditolak tauu.nih ya beberapa tanggapan cewe2 atas penembakan cowo2 dan berikut artinya

---------------------------

Roni : Aku suka sama kamu , Rin.... Aku pengin kamu jadi pacarku
Rina : (malu-malu) Aku juga suka sama kamu ,Ron

artinya :jelas si Rina suka sama si Roni ,sampe ngomong terus terang gitu
---------------------------

Hendra : Nov , Aku bener-bemer suka sama kamu.Aku pengin kita bisa jalan bareng
Novi : kaya'nya kita lebih baik temenan aja deh.kita kan uda lama temenan

artinya : Novi pun sebenarnya suka sama Hendro, status 'TEMAN' hanya buat alasan aja biar bisa deket terus sama si Hendro

---------------------------

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu.mau nggak jadi pacarku ,Wen?
Wenny: jangan sekarang deh ... aku pengin konsentrasi studiku dulu

artinya : Wenny suka samasi Andri. Jawaban yang ngegantung dan ngambang kaya gitu maksudnya biar si Andri penasaran dan tetep 'stay around' si Wenny.Dengan begitu kan mereka bisa tetep deket.Andaikan si Wenny nggak suka,pasti ngomong terus-terang sama si Andri

---------------------------

Roni : kamu cakep deh Lia.... aku pengin pacaran sama kamu....
Lia : terus terang ya Roy .... aku ga suka sama kamu.Aku benci sama kamu.kamu egois,kamu bau,kamu urakan,kamu cowok males!pokoknya aku benciiii sama kamu!!!!!!!

artinya : perhatian lia gede sama Roy.Lia tau semua sifat Roy,sampe baunya segala,Ga banyak cewe yang perhatian kaya gitu.Dan sangat mungkin artinya Lia aslinya suka sama Roy


---------------------------

Yanto : Ria......... mau ga' jadi pacar aku?
Ria : plak!!plak!!(Ria 'menyentuh' pipi si Yanto)

artinya: Yanto spesial buat Ria."sentuhan" tangan rioa ke pipi yanto (sampe 2 kali bahakna ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' smua cowok bisa ngerasain.Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia

No comments:

Post a Comment