Saturday, July 31, 2010

i also want to be like them...

klo liat mreka breng...gua jg pgn rsain gmn rasanya 3 taon kya gtu..gua bnr2 speechless bgt klo liat mreka..gtau mau ngapain lg deh..tp bnr..GOODDD,gua jg pgn rasain kompak kaya gtu.mrka emg trkadang alay dan sok..org2 slain yg nymbung ma mreka dan bsia gbung sama mreka,psti sebel ma mreka,anggep klo mreka tuh kbanyakan lebay dan bacotnya.kdg gua jg ngrsa gtu...
'ah,ank kya gtu gabkal bisa srius,pling jg nti klo naek kls pisah2 trus pura2 ga knl' *maaf y klo anggepan gua kya gtu...wktu kls 7,gua smpet mkir bgini jg* dluar dugaan bgt,liatmreka trnayta beda2,kdg brisik,kdg caper,tp stidaknya mreka uda 3 taon kya gtu,mreka trus breng,jln breng dan seru2an breng,bisa ngobrol akrab bgt...
bloggies tauga,biasanya kn klo org tmnan trus ribut,biasanya susah buat maafin,gua jg tau it,tp liat mreka,mreka memang jg psti ada ribut jg,tp pasti 2 hri stelah itu,mreka nangis dan ktawa breng,bisa slng ngisi kekocakan dan ksedihan.ada yg pinter,cntik,jgo olahraga,jago seni,mreka jg beda2 kluarga*pstilahya..*tp gua bnr2 slut ama mreka,gua bnr2 minta maaf bgtsama mreka yg smpet ngomong gtu.
mreka akn sling bela stu sama lain,kaya uda knl slama 10 taon aj gtu..
sbnernya klo diliat baik2,dan mau cb ngrti mreka pelan2,mreka itu baek,seru dan mau dgerin kluh kesah sapa aj..dan mreka psti slalu brunding rame2...
prtanyaannya 'kpn gw jg bisa kaya gtu,gada beban,nyante,dan gua bisa fokus plajaran krena bsa sling mngrti dan jrng ada konflik sling mndukung dan jg mnyemangati'
gw jg mau ktawa kaya gtu,gua jg mau nangis breng2 ky gtu,gw mau dukung org yg slalu dukung gw jg,gw mau bahagiain mreka yg slma ini jg breng ama gw.tp knp gabsa?
klo emg gw brkekurangan,tp inilah gw,hrsnya klian bisa liat INI GUE,gw bsa brusaha dan cb ngurangin kekurangan gw,gw jg akn bljr nysuain diri,tp dgn citra AGNES..dgn usaha sbgai diri gw sndiri!gw gabsa jdi orglaen...gw mau sperti mreka,mreka ga prlu berubah jdi org laen,jdi diri sndiri,tp mereka kompak bgt,dan bsa bgtu gw jg kget bgt sbnernya..tp tlg yah,gw adalah gw dan lu adalah lu sndiri,gw cb ngrti lu,tp cb jg NGERTIIN gw

No comments:

Post a Comment