Wednesday, July 07, 2010

night story

selasa,hri prtama gw les inggris di LIA ama vina,clairine...di tmpat les,ktemu ama kiki alias rizky,tp gw gtau nma pnjg ni ank deh.awalnya gw ilfill,hmm,ank ga gtu ckep sih,tp klo mnurut gw kyknya baek deh,miss yg ngjarnya dtg deh --nmanya sapalah itu ==',lp gw-- nyuru gw sklmpok ama tu ank... --wooooyyy miss,my teamwork is vina!why you just change her without my permission??-- trnyata anknya baek jg..mana sbnernya ank ni cwo sndiri lg..dan smua tmn2 sklas gw rata2 negeri smua.aplg ada tuh skumpulan ank cewe brisik gtu..ngdumel doang dah gw..eheheee..splg les,gw ama clrin lgsung les mat buat prsiapan kls 9.gila ga?gw kaya krjinan gtu pas lbur..owkey,abis les mat,lgsung kruma tante veni lg,soalnya ada pesta mkn2 ulg thun tante veni.tdinya gw mau nginep druma vina,tp wktu clerin plg dulu kruma n ngmbil hp,weh,mlah dsuru tnte voni nginep dstu aje..ckck.SSSSEEERRRUUUUUU jg seh,gw vina ama clerin tdr jam 12,awalnya bosen2 kta dgerin lgu smbil ngerumpi2 gag jls --taulah ya,mklum,cewe-- adenya si clerin yg cowo 22nya jg ikutan jg deh ngerumpi ngobrol ngalur ngidul hehe.
pas jam 12 lewat,si clerin tewas,yahhh,ga enk jg neh,yg punya rumah tewas,masa tamunya masi mau ngrumpi jg,akhirnya gw ama vina brusaha tdur dan akhirnya bisa deh.sbnernya gw msi bgun lg tuh jam 4an gtu,liat tkus lg di atas lemari baju niko,tp si clerin dbngunin mlah stga sadar --bagus,tdur aj tdur-- smpe pagi jam 6 gw ama vina bgun buat mnum dbwah,trus tdr lg ampe jam 12.si vina buru2 plg,pgn ambil hp ktanya,tp gtau bsa blik lg ap kg,okedeah,gw ama clerin uda gtu mndi trus srapan.abis itu kita nonton serian taiwan MARS.ampe tiba2 mamanya clerin ngajak mkan,jdi mkn di canton bay lg,uda gtu kita ngider2 nmenin tnte voni blnja sepatu gtu,liat2 baju..uda gtu,gw pulang lg deh...owwwaaaahhhh...gw ngntuk lg neh..hmm,sgini dulu yeh..bsk gw tell the funniest storynya deh..see ya..zzzzz

No comments:

Post a Comment