Monday, July 05, 2010

F_U_N

kmrn gua jete sama febi gajdi pegi ke TA deh...dgn alasan yg gaperlu gue kasitau dsini,okey,jdi kmrn,krna ga pegi ke TA jete n febi ngajak gue pegi ke ITC.yah,lmayan buat nyari kado,dsana jg bnyk branglah..ahhahah.prtama kta muter2 ampe lntai 3.gra2 muter mulu,jdi cape dan lapeeerrr bgt,pngen mkan di d'cost tdinya seh,cuma uda jam stga lima,jdi cuma mkan di pizza deh,tp lmyan buat ganjel.alseannya kita pegi jam ke itc tuh krena nunggu vina plg dri rumah sodarany dulu.vina plg skitar jam 3 stga 4 gituan deh,gue jg lg nonton bbf episode trakhir tuh,tggung bgt yeh,ckck.abs gua ditlp vina lgsung ke rumah jete,kta lgsung de kruma dia.kita nunggu febi dulu 15 mnit,bru deh nyari taksi,mn tu tksi lma bgt dtgnya,kita jg smbil nglawak2 jg deh jdinya.abs mkn,kita nyari kado dito,ktemu deh,udh gtu mnta dbungkus,nah,pas kita jln2 gtu,trnyata ada g lebi murah!kita dboongin!sialan jg tuh mbak yg jualan.jlslah kta lgsung minta tuker!udh tuker ama pensil hellokitty 2,kita beli lmpu gtulah..dan pensilnya jdi buat gue ma jete deh.udh gtu,pada duduk2 di american warteg --AW kpnjgannya neh,hahahhahha-- yg beli minum cuma si febi,dgn alesan spya blh duduk dtmpat adem,mkanya beli mnum..kcak ga??hahhahhahah.abis dri AW si febi plg,gue jete ama vina blja di carefour,si vina beli gurame tuh.ahahahhahah.udh deh y...kyknya gue tepar bgt.sbnernya dri kmrn uda skit,tp liat eskrim 3rbu ngiler jg dah,hushhush!!udh2,jgn byangin eskrim lg deh yaaa

No comments:

Post a Comment