Saturday, July 17, 2010

ckckck...

wah,kyknya clon gw jrang ngepost neh...heheehhe.uda mlai skola,dgn ksadaan sndiri *ciyey...hauhauauhauahuahuh* ,gw ga akn ol smpe haru minggu ato sabtu,intinya hri lburlah..gw jg gmau sring jln2...gw gamau nynte2 lg.gw uda bnr nekat dh..*ahahahahah!heeh,kli ni bneran loh!* seengganya gw msti lulus dgn nile yg baik,oke,emgwktu kls 1 ama kls 8 gw bnr2 kacao,tp kls 9 ni,gw akn bnr2 srius,tp sjauh bru msk ini sh uda lmayanan,gw ngrti yg djelsin guru,trmasuk mat yg emg gw pling gbsa..hahahahh.tp kmern,bbrapa hri ini gw bisa ngrjain,ahahahah.kli ni gw dkasi ksmpatan,soalnya saingan ga trlalu susah,pling ga olin,krisnanda,livinia,rio.pling yg gtu2 doang.slbihnya yah,standar2 aj deh..eheheheh...ngomong2 crita tntang guru,sumpeh...gw ga thn ama guru geo gw...okedeh,gw gatau emg aslinya nyolot gtu ato ga,tp yg psti gw msti siap2 ajdeh tiap plajaran geo,hueeeehhh==' knp guru geonya ga ttp bu dion aj deh??gw byasa plg ska pel geo! *nile geo gw ga prna dbwah 7 slama kls 8* gra2 dia neh,kykya gw bkal betmut bgt dh ama geo...tauah yah...gw stress...bye...

No comments:

Post a Comment