Friday, July 09, 2010

kota tua,dtraktir dito,nonton,many more!!!!

lama2 slesai gua nunggu2 kpn gua n kawan2 jdi ke kota tua,finally,akhirnya jdi!!!
tpatnya kmrn jumat tgl 9 bulan 7 tahun 2010...hahahahaha...prtama-tama nyampe kita ke cafe batavia,brharap deh bisa ktemu bule,mslhnya itu bru jam9,jdi turis2 blom nyampe kali,sepi bgt...pgunjung prtama cuma gue n kawan2 doang,ktrlaluan...ckckck.tp ga enk,udh dilayanin,liat2 mpe ke lntai atas,uda ribut pgn mesen mnuman,trnyataaa.....mlah gjdi..malu ga?muka tembok kli yeh...akhirnya kita turun ke lntai bwah,gw si cuma mesen ice cappucino vina jg mesen,si pebi mesen coffee,jete mesen lemon tea no ice,si dito pesen chocolatte milk --ktanya si pait,tp gatau deh,gw ga nyoba..hahahahah..tauga,hrga 1 mnuman yg gw psen aj 33 rbu..cuma ice cappucino tuh!dmn2 klo tu doang pling mhal jg 20000,klo ga 15000.mana dkit lg...
gw sama kawan2 foto2 dsini...nati kalo jete uda upload fotonya,i will show you guys!!!!!
lanjut kta ke museum fatahillah,gila deh...brasa bgt hawanya...ehheheh,si jete uda kringetan aj neh jln2 dsini..--jeettt...masi pagi-- udah gtu yg pling kocak,kn gw sma kawan2 tu liat2 gdung yg laennya,trus mgkin krena uda pada rapuh,pas dito naekin,lntainya bunyi2 gitu,klo mau turun jg,gw yakin deh si dito ga brani,soalnya dibawah kn ada pnjara air bawah tanah..akhirnya dgn pksaan kawan2 si dito ikut naek jg..kita muter2 di fatahillah,trus foto2,abis foto2 kita ke museum wayang,dan tryanta dsana ga seruuu bgt deh,kita cuma liat2 wayang,gabsa naek ke atas..gelap soalnya,kyknya ttp deh.uda gtu si jete ama febi di tato gtu --temporer ya,bkn yg slamanya-- abis itu ngejar wktu kta maen ke t.a,skalian di traktir si dito,uda gtu maen di timezone,abis puas maen n muter2 kita nonton eclipse!!!maaf ya jete yg udh nonton jd nonton lg...thx all...kmrn gw sng bgt...moga2 gw brhrp bgt,kta bsa jln kya gni lg ya...

No comments:

Post a Comment