Sunday, July 04, 2010

gilagiladeh

adowww....bnr2 y,gua tu kpgn bgt jln,but,si vina gabisa ikt lg...ckck.tris si marisa mles ke mall.taudah ya,capek gue..gliran lburan,pada gbisa jln,tp gliran msk skola,pada pgn jln dan ksempatan tu susah bgt.bner2 deh...owkey,btw,soal skola neh,gue pgn bgt deh cpt msuk skola,solanya seru kn mulai taun ajaran baru eheheh...brharap bsa sklas sama JETE,marisa jg..dan clairine jg..pkknya tmn2 smasa kls 8 deh,jane ama cindy jg anknya asssikkk,aplg jane trmasuk bf gue jg..eeheheh.oiya,ni ank skrg lg happyhura di canada neh --jgn lpa oleh2 yeh janeee...ehehhe-- ,mntang2 gua lumutan di rmh yee...hr ni jg td gue telp si marisa,nanya mau ikt ato kg kn,tp dia blg bru plg dari dufan...--hehhahheh-- tau ga silo gua lg kpgn bgt ke dufan!HAAAHHAHAH,aduh mslhnya neh ank2 ga bsa dajk kompromi deh..uhuhuh..tau dah ya..gua lg bner2 capecapencape.......

No comments:

Post a Comment