Wednesday, June 30, 2010

boys before flowers


gileh deh..gra2 nyokap gue kn kerja,trus ada sepupu gue trnyta,lg maen di rumah nenek.trus jdinya sepupu gue maen kruma gue deh,tp trnyta nyokap gamau keganggu,jdi drpada gue lumutan dan dilalerin,mnding gue nonton dah...sbnernya seh uda dtonton,tp critanya bgus bgt,krena itu gue liat lg...heheheh,dan tau ga,pdhl gue kn da liat ni film brkali-kali,tp knp cb,tiap kli adegan sedih,AER MATA GUA ngucur bangettt....bntal gua tuh sampe bsah dmana-mana yah...actually,cape bgt yeh nangis kya gtu,tp absolutely,gw rela bgt nonton ampe brpa kali pun ni film...heeehehhe.emg seh,ga ckup shari.. okeoke,ckup2,mulai ngelantur kalo pnjang2..heeeheheh,cekidot aj deh..


gue suka ama seragamnya deh...sumpa.coba recis kaya gni yeh...ckckck



KALO ada ank sgnteng ini di recis,tiap hari bljar fisika jg gapapadeh...gue rela aja..yg pnting sekelas...mau tiap jam ada pa topo n fisika,YG PENTING ADA MEREKA!!!!!

No comments:

Post a Comment