Monday, June 28, 2010

seneng tapi menderita deh....

si vina mau ke jawa neh ceritanya,supaya gua ga lumutan dirumah,gua ngikut dah.brangkat dah gua ke jawa,tptnya semarang.jln 12 jam,mana macet lg,brgkat jam 3 sore,nympe jam 1 siang(byangin tuh)..pegel duduk mulu gilak!!!..ckckck
nympe di semarang,msuk hotel gumaya.yalumayanlah,hotelnya kren jg,adem,seger..mandi trus gnti baju tidur trus tidur deh,si irene(adeknya vina) mau brenang,tp krena kita semua krang tidur,so,tidur dulu smpe jam 3 sore,baru gboleh brenang,wktu yg laen tidur,gua kaya org bego,krna kga bisa tdur,org yg laen lg melek di mobil,gua molor krena beeetteee.alhasil,gua kaya kalong disiang hari zzzz =='
akhirnya gua nyetel tipi,nonton TOM AND JERRY (film fav gue neh..heh!jgn ktawa!)trnyta,si irene jg ga tdur.ckck.bdua gua ama dia nonton tom and jerry.smbil minum susu gtu deh,anget2 gitu,nyaman bgt rsanya.gileh.hahahah.
wktu si vina bngun,gua ama dia dsuru nganterin irene ama papanya si vina brenang..tp gua ama vina ga renang deh.slesai papanya vina brenang lnjut ke sauna,tp si irene tetep brenang,jdi tetep nunggu juga deh.si vina sh enak bisa smsan,lah gue??ckck,emg suram neh.trus uda gitu ada beberepa ank tiko gtu ber8.maen bola,dket bngku gua n vina,dan ank2 itu tuh sngaja bgt bolanya dikenain mulu (bkn ke muka loh!!!kaki).finally.......slesai nmenin irene brenang dan papanya vina yg sauna,gua balik ke hotel..cuma nonton doang and then gua tewas..ampe bsok pagi.hari minggu cuma ke greja dan ke pesta prnikahan doang.senennya inilah yg dmksud dgn BIG DAY.
pas gua ama vina breakfast,cuma be2 doang neh..tiba2 ada sosok seorang yg gua ama vina kenal..sosok itu adalah..JEJE....omigat.gua minum ampe muncrat..mana si vina lg pake piyama lg,untung deh abis itu kita ngibrit ke kmar...whahahwahahhwahaw.untung hari trakhir,lega deeehh...kira2 jam 1 siangan gitu,kita balik ke jakarta...OH NOOOO!!!!pegellll =='

No comments:

Post a Comment