Thursday, June 24, 2010

turut bersedih...

buat first love at the first sight gue,clairine,and babay alias stela --kyknya cuma ikt2 tp gtau jg neh ank suka bneran ap kg-- yg uda putus ama pcr pertamanya...kita turut brduka cita y..moga2 masing2 bisa dpet yg lebih baik dh..hahahah...
prcya ato kg,ni org beda sekitar 7-8 taun ama gua claire n vina.ank kuliahan..pcran ama ank yg naek kls SMA 1..heheh.pdhl wktu mreka pcran,kita be3 syok jg...heheh
ni cowo bae bgt deh sbnernya..wktu gua nangis dan kabur,dia ampe ngejar gue..--it's real,not a lie.prcya ato ga trsera--
wktu itu jg,wktu pulang greja biasanya dia nganter pcrnya dulu pulang,tp krena dnger gue,claire,babay,n vina ga lgsung pulang...tau ga ap yg dia lakuin??dy nunggu di dpn rumah vina!mastiin gue ama yg lain selamat sampe drumah..siapa yg engga seneng coba?HAAAHHH...
but,the most thing you must know is..WE ARE NOT IN LOVE WITH YOU ANYMORE.

No comments:

Post a Comment