Saturday, June 19, 2010

thanks god^^.i'm 9th grade..

YEAHHHHH!!!!!guess what?!i'm in 9th grade now!!!!thanks god for your bless><
gue sneng bgt akhirnya bisa naek kls...tdinya tuh waktu ambil rapot,gua tu sampe bawa2 salib kcil,gua tu uda tkut bgt ya ga naek..cause what?soalnya gue tu wwaktu kls 8 jrang bljr srius....dan trnyata gua bnyk remedial gitu!sblom gua ambil rapot,ktemu jane dulu di bawah,ktnya dia naek tnpa nile merah,uda gtu jete snyum2 ga jls pas dtnya ktanya cimeds naek kls,uda gitu si febi tiba2 sms gitu,ktnya dy ga naek.otomatis gua jete n vina kgetlah..
gua uda khwatr bgt..gmn klo ampe jane tau,tp klo jane dboonginpun,bkal ktauanlah pas msk kls smster baru.muka kita be3 uda pucet.lgsung dah kita telp si febi dan trnytaaaa...........
pas di telp emg dy mykinkan bgt suaranya klo dy ga naek,pas ktemu orgnya,trnyata dy NAEK!!!!
tae...hhahahah.untung blom dkasi tau jane!klo uda dksi tau jane mampus kaoooo...
trus si jete msk ruang sidang --apadeh.wakakkakak-- dan hasilnya dy naek kls,trus vina dan dia naek kls,da gliran gue msk gue uda mgngin aj tu salib kecil...dan ternyataaaaa....GUA NAEK!!
dgn nile mrah dua...yeeeeyyyy....sampe sini dulu aj neh...gua uda pusing krna kgirangan..wkkwkw

No comments:

Post a Comment