Friday, August 06, 2010

independent month!

uda bln agustus lg aj yah...bru kmrn kykna prasaan bln agustus.gw gtau ato emg bneran tp prasaan gw aj,gw ga suka kls gw yg skrg...gw lebi suka 8c jaaaauuuuhhhhh bgt yea..gtau knp,ato emg krna di 8c tu lebi kocak ato ap,tp di 9c,prasaan gw jrang ktawa n ngakak kya dlu lg,,taon kmrn itu bnr2 taon yg pling menggembirakan atoapalah itu.tp bner dh,aplg di kls 8 itu,tmn2nya seru2 smua n tmpat du2k gw jg ga trlalu madesu.ank2nya yang seru2 di 8c ada,dbnding di kls 9c,yg seru sapa sih..slain robby dkk,valen,sella,sally,dea,tiwi,yah...shely jglah..yg laennya madesu,ahhh =='...knp ya pake gnti2 kls sgala...GOOODDD....ank2 skrg tuh bnr2 jayus dan klo ktawa FREAK!knp si ga ttp 8c skls aj gtu ampe kls 9 dan msuk kls 9c..okey,seengganya klo ga msuk 9d ato 9e kek gtu,jeehhh....jgn yg madesulah..gw mau tuh yg seu,gokil,pede,dan bsa ngakak slepaslepasnya!tauahya...skrg aj gw uda mau pndah tmpat duduk...tauah gw...

No comments:

Post a Comment