Tuesday, August 24, 2010

does everythings gonna be okay?

yaahhh...gua bngung bgt..skrg tuh nma dia uda jlk bgt..bkn namanya yg cacat,tp prioritas dia uda down..gua jdi mles bgt deket dia.dri awal gua uda cb pringatin buat brubah,tp klo baru skrg,lu telat.nama lu uda trcoreng dan gua jdi ilfill klo ama lu..gua heran deh,dlu lu ga kya gini prasaan.dlu lu bae2 aj,lu masi ada harga diri,bhkan tinggi bgt,tp lu ga ngaca ya skrg?ckck.cape deh gua..dan skrg,jgn slahin gua klo gua harus ngambil jln trakhir.gua gaada plihan lain.skrg uda kjadian,sori ya..dan buat tmn lu yg satu lg itu,gua jg lama2 uda mles ma dia.now,i gonna find new experience,bkn pgalaman gua yg skrg ini ngebosenin sh,sbnernya,will be okay klo lu ga kaya gini.tp ya,just like what i say,smuanya uda kjadian,tmn lu jg nambah rese,tmbah sok2 pnting dan brasa klo gua yg btuh dia,klo yg ada dikamus gua,gada yg nmanya persahabatan kaya bgtu,udahdeh,lu tuh gada rsa trimakasih dari dulu gua slalu dukung dan bntu lu,klo ada rekaman masa lalu,lu puter lagi gih,biar liat gtu..ya,just ask doang,,,dan mumpung skrg ksempatan kbuka lebar,i don't wanna lose it,then,sorry..................................................BYE

No comments:

Post a Comment