Saturday, August 21, 2010

jeeezzz!!!!

today..gua ngrjain lab.ing mrs.kartika d rumah si sella..sumpeh,ga rame2 sih,cuma nonton doang,tp lumayanlah..seru jg..gua ama sella ama tiwi naek angkot ke rumahnya sella,mn nungguin angkot lma bgt tuh dbawaj jembatan...untung gua uda jajan..gua beli mkanan ama fanta..dijlanan gua dceramahin ama tiwi ama sella "nes..ga enk lu mkn didepan umum,mreka kn lagi puasa" trus gua blg lg "yg gua makan cuma yupi,mssa org gede jg pd ngiler..laen halnya klo yg ngeliat gua ank tk yg jg lg nungguin angkot dsblah gua"*gua emg bgini bawaanny klo nmong.
udh gtu,pas lg nungguin angkot,ktemu mrs.ingrid,trus kemu suster,tp gua gtau na susterny..ahha,yg gua inget,gua perna liat tuh suster,mlah sering..hahah..uda ktmua angkotnya,kita naek,mn uda gtu ksong bgt."emg rejeki kita kli ya.."si sella uda brsyukur aj dia..lnjut diangkot gua lg mkn,eh pd naek yg laen,tp gua ttp nglanjutin mkan gua dgn tmpang pura2 bego seolah gtau klo mrka yg naek lg pada puasa,trmsuk sopir angkotnya..trun dari angkot,kita jln mnuju msuk keruma si sella pas lg jln ada yg ngoceh "dirumah ibu tuti tuh bnyk kucing yg lahirin.." gua gtau tu sapa,yg pasti org yg nmong gtu uda lansia dan nenek2,kta si sella "biarinin aj dia,GILA"ckck..parah lu sel..hahahahah.kita nympe drumah sella,pgn nonton karate kid,akhirnya krena ga nymabung,kita gjdi nonton dan memutuskan untuk beli bakso dan mkn dpinggiran..uda gtu gua si cuma mkn stga porsi,si sella uda mkn 1 porsi masi mau nmbah lg..gileh..krna si sella masi laper,kita nyari alfamart yg letaknya bersebelahan dgn si tukang bakso,kita cuma beli eskrim dsna..kita balik ke rumah sella,lalu mljutkan mghabiskan waktu buat nonton AVATAR..selajutnya wktu mnunjukan pkl.05:00.gua ama tiwi memutuskan untuk plg..gua ama tiwi naek bus dan bgtu sampe drumah,gua tepar...TAMAT

No comments:

Post a Comment