Saturday, August 07, 2010

RECIS cup

isu2nya,november klo ga oktober nti bakal ada recis cup...aseekkkk...klo ktanya si bkn smbarang info doang,soalnya para osis uda blg neh..si gondo jg uda nulis status bkal ada recis cup..
waawwaawaawa...sapa aj yg diundang yeh?ktny si tarq3 diundang..gw si maunya ada tarlim jg,tp gw rada2 confussed..klo diundang enk jg sih bsa liat si "de" tp klo dtg jg gw bkal spechless,kn uda lama ga ktemu,trus gw jg uda ampir 2 taon ini ga perna liat dia lg.skrg jg gw uda kls 3,gtau nti SMA dia kmn.gw jg bnung,ank2 tarq sbnernya pada mau reunian ga sih?pda ganiat gtu,mnding gausa aj ya?gw jg capekli klo cuma gw yg smngat,lg ga pnting bgt dah ah,skrg jg mreka psti uda pada beda dri yg dlu,kl ga tmbah alay,freak,klo ga tmbah gokil n seru..okdah,kita liat aj nti gmn tuh nasib recis cupnya!moga2 bisa kesampean n jadi ya...AMIN

No comments:

Post a Comment