Saturday, August 14, 2010

never mind

sbnernya ni hari sial bgt dah..gua kena damprat nenek lampir di kls gua..setan alas!awalnya gra2 si jojo neh..my lovely dovey cousin yg behavior-nya ktrlaluan GILAK..tas si nenek lampir pas istirahat td tu ama dia di injek2 dia jatohin,dan dgn rasa tnpa brdosa bgt,dia narik rambut ni nenek,lgsung dah ngluarin mantra ni nenek lampir.mggil guru trus mnggil si jojo..my lovely crazy cousin yg abis tuh diomongin dkls gua "nes,pesenin peti" "buat?" "jojo" "knp dia?" "bntar lg kejang2 gra dikutuk" duh gtu si nenek kn blik lg ke kls,gua nanya ma dia "weh,sodara gua diapain?" dia lgsung jwb dgn seenak otaknya yg penuh ama kutu rambut itu "eh nes!dger ya!gua bisa apain aj dia ats dsar kesalahn yg dia buat!gua bisa kluarin dia dari skola!" setan alas!setan baju!setan clana! tahek bgt kn?gua nanya bae2 ya...tlg dong,klo uda freak,jgn dbuat2 jdi freak lg!..okelah..gua kn anknya baek,jdi ya buat gua NEVER MIND aj dah,BUKAN dosa gua ini..kn yg dosa lu krna tnpa dsr yg jls ngmong ga nyante?yaga?hahaha..sbr ya klo DOSANYA NAMBAH,freak!...okdeh,nti gua ikutan dosa jg lg...kn gua uda blg,gua ga mslh..ONCE MORE,NEVER MIND

No comments:

Post a Comment