Monday, May 23, 2011

COKIBER

judulnya............aduhai ya ga?
oke.ini bukan masalah seksi.bohay.aduhai.dan semacamnya.ini cerita tentang perkumpulan satwa langka.

salah.

belakangan ini gua emang labil jadi maklumin aja.jadi ini adalah cerita tentang perkumpulan orang-orang yang akhirnya membentuk sebuah kelompok besar,biasanya terdiri dari 5 sampai 10 orang.singkatnya bisa disebut sebagai GENG.

ya.GENG.
kalo di dalam imajinasi,GENG yang kalian pikirin pasti geng yang labil kan?yang personil terdiri dari para bocah dan kalo pacarnya kesenggol dikit aja langsung ngajak tawuran ampe bawa2 sekolah.tapi ini bukan,ini adalah kumpulan geng yang ada disekolahan gua.yah,awalnya nih pulang sekolah,kan gua dan temanteman sebangsa setanah air sedang ngobrol dan ketawa lebar,nyambung2 kita udah langsung ngomongin geng anak kelas 1.
kalo ga salah namanya..... 7BUGS (beauty,unique,georgeous,sexy)
ANAK KELAS 7!!!!bayangin!
ga nyangka,jaman sekarang kenapa orang2 semudah itu terserang penyakit ke-labilan-
gua sendiri gaya yakin ada penyakit itu apa kaga
nah mlai dari itu terlintaslah dipikiran gua untuk iseng2 bikin geng.tapi ga beneran ini cuma bayangan IMAJINASI doang.
imajinasinya gini...

geng ini terdiri dari 9 perempuan,jelas yang pertama pasti gua,karena gua perempuan,clairine,vernanda,sanny,metha,dan tiwi.yah kami berenam ini perempuan...
perempuan,sekali lagi,PEREMPUAN.
oke.jadi.tapi (uda oke pake jadi trus tapi lagi) karena kami total hanya 6 orang ,blom mirip sama SM*SH dan 7 BUGS geng anak kelas 7 itu akhirnya gua tanya,akhirnya melalui sidang yang panjang dan berharihari.sbenernya lebay.yang bener cuma 5 menit.akhirnya diputuskan orang ke 7nya adalah lakilaki satu-satunya yang mau bergabung dengan kami,SAMUEL GILBERT.

sebut aja sampit.
sbenernya ini cuma karena dia sering maen bersama aja,lagian ini juga ga serius.
diputuskan nama gengnya adalah COKIBER.
bener2 bagus....
COKIBER singkatan dari... COWO KITA BERSAMA
sbenernya gua bingung,apakah teman2 gua juga udah kena penyakit labil ato gimana.tapi nama geng khayalan gua bener bener bikin para manusia galau,langsung bunuh diri dan saling membunuh.

percakapan geng khayalan ini juga sbenernya..sedikit.kecil.agak. idiot
misalnya nih ya,kita lagi cerita film serem,tiba tiba metha buka mulut dan lalet pun masuk.
salah.
tiba2 metha juga punya cerita...

M : taugak,kemaren pas gua buka keran...... (sengaja diipelanin biar pada penasaran)
A : ada apa met? (gua mulai terpancing)
M: masa dari kerannya keluar aer nes...................

oke.sbenernya jujur itu gak penting.tapi karena gua itu temen yang baik,jadi ya gua cuma bisa tabah berserah kepada tuhan

yaudah,uda makin malem,kayaknya gua juga agak males.sekian sedikit cuplikan mengenai COKIBER geng khayalan dari negeri sberang..
sekian juga post bolang kali ini.HORAS!~~

No comments:

Post a Comment