Wednesday, May 04, 2011

wisuda practice

*hem hem uhuk uhuk tes tes*
YAKKK!haloooo kaliankalian,bocah ilang kembalii~~ :D (gembira)
kali ini post tentang latihan wisuda yang dijalani setelah kami anak kelas 9 menempuh ujian
ngomong soal post,judul post gua belakangan ini kenapa random banget.semuanya bikin galau ababil yang baca.oke,garing.
latihan wisuda sebenernya ga penting cuma karena sebagai murid yang baik,jadi gua pentingpentingin*maksa

sudah terjalani 2 hari ini,semakin curiga,latihan ini bener bener penting ato enggak ya.penting gak yaa penting gakk yaa?
oke.salah
yah!gua ngerasa ada yang ganjil.padahal gua sendiri ga pernah meresa genap.ngerti gak?ga ngerti?salah gue?salah mak gue?salah temen2 gue?! (bacot lo!)

*jleb* nancep


gua bener bener ngerasa jangan-jangan ini hanya untuk meramaikan sekolah ato dengan kata lain, sekolah ini suram dan sepi *ciyelah
gua merasa terkadang berguna untuk meramaikan sekolah,cuma yaa karena gua ini orangnya sopan,tidak baik juga jika terlalu ramai,jadi biarkan sajalah..

kenapa makin ga nyambung?okeh..diem

latihan wisuda 2 hari ini hanya menyanyikan lagu hymne sekolah dan graduation song.
GRADUATION lohh kawan!
ada beberapa lirik yang membuat gua tercengang "saya siap menerima ijasah jerih payah"
merasa terharu banget gua..ga nyangka..jerih payah!!bayangin!

ah udahlah,semakin lama semakin kumat..bolang pamit dulu!samapi jumpa di episot selajutnya

No comments:

Post a Comment