Thursday, May 19, 2011

Counter Strike

YEHA~~~ *koboi version* apakabar semuaa jumpa lagi bersama saya si bocah ilang dalam blog saya yang aduhai iniii....
nihnih pada tau kan game yang biasanya anak-anak warnet suka maenin itu lohh yah lebih spesifiknya anak2 cowok suka maen game ini,sejenis sama point black alias PB,inilah dia..

COUNTER STRIKE

okeoke..game ini sejeniskaya berburu gitu.berburu ayam....
*salah*
game ini kaya semacam perang gitu,tapi ya lebih spesifiknya pertarungan tembak2an antara teroris dan counterterorrist.
saya biasa bermain game ini bersama teman2 saya yang pernah saya sebut setan *ingat?
yak mereka adalah,Clairine,Christopher,Hansen,Owen,Metha,Sanny.
sayangnya,Vernanda yang mengaku anggun enggan bermain bersama kami..padahal ga ada hubungannya anggun dengan permainan ini.yasudah..abaikan..

nah pertama kali saya bermain ini,diajarkan oleh teman saya dari saya masih segede upil....
kayaknya kalimatnya rada labil..kita ganti aja..
yah saya pertama kali bermain game ini diajarkan oleh Clairine,teman saya dari kapan tau..

pertama kali kesan saya saat bermain adalah tidak menarik.saya menjadi sangat cupu,padahal saya pro....
oke ini kelewat batas...
mksd saya adalah saya merasa game ini membosankan,saya selalu mendapat nilai yang rendah dibandingkan dengan teman2 saya yang sudah pro.
akhirnya dengan perjuangan keras,saya berlatih dengan keras dan mendapat predikat pemula yang lumayan.
saya sendiri aja ga ngerti bisa dapet predikat ini dari mana..tapi yang pasti predikat ini saya ciptakan sendiri.tidak ada yang membuat,dan apabila disebarluaskan tanpa seijin pihak berwenang atau mengcopy isinya tanpa seijin pencipta,akan dikenakan denda pasal 13 ayat2.

oke..ngaco.

saya sendiri yg menamai diri saya sebagai pemula yg lumayan.padahal ga lumayan2 amat.
karena semakin ngaco baiknyalah jika saya menutup post kali ini.
baiklah..sekian perjumpaan dari bolang,sampai bertemu di episode selanjutnya

No comments:

Post a Comment