Sunday, May 08, 2011

journey to the closet shop

yaahhh halooo blog ini telah saya perbaharui mengenai backgroundnya yang (sedikit) kekanakan mungkin nanti akan saya ubah lagi.tapi justru darisanalah mengapa blog (sialan) ini bisa saya sebut baru
kali ini pengalaman kemaren gua *biar lebih akrab,ceritanya lagi muter dan jalan jalan disekitar rumah gua.lebih spesifiknya disuruh belanja selang kloset *lupa apa namanya gua sebut aja begitu ke pasar sama emak mami tercinta.gua berjalan sambil memikirkan banyak hal.hal yang pertama,mengapa gua hanya berjalan sendirian?.hal yang kedua,mengapa gua disuruh belanja selang kloset?biasanya kan sayur kek apa gitu.yang ketiga,gua waswas karena lupa bawa duit....
gua mikir-mikir lagi,kalo gua ga bawa duit,gua ga bisa beli selang kloset (jahanam) itu,yaudah akhirnya gua balik lagi kerumah buat ambil duit
perjalanan gua ke toko kloset smakin bertambah dua kali lipat,gua bolak balik karena lupa bawa duit,nah kan!nambah kan!sial!
gua berjalan dengan masih memikirkan hal hal tersebut kecuali hal yang nomer 3 karena sekarang gua uda bawa duit!yeah! *tapuk tangan*

lanjut..............

gua berjalan sambil memikirkan banyak hal,jadinya jalan pun semakin tidak konsen.sadar-sadar,gua uda di akherat.oke bukan.
sadar2 gua uda nyasar,harusnya ke toko kloset itu cuma 10 menit kenapa gua muter muter nyariin ga ada.akhirnya ide brilian gua muncul saat itu juga!
gua nanya ke orang2 dimana itu toko kloset
gua liat dari kejauhan ada ibu-ibu tampangnya baik banget.kali aja dapet duit juga,gua samperin itu ibu2

gua (g) : "misi bu,saya mau numpang kencing"
ibu2 (I2) : "oh iya silahkan"

..................................salah.ini nih yang bener

g : " misi bu,saya mau numpang tanya toko kloset sumber makmur disini dimana ya?"

i2 : " oiya dek,ini nih,dari sini kamu terus lurus ke jalan yang itu,di sebelahnya ada belokan kamu belok ke kiri terus jalan terus lurus nah disana ada belokan lagi dua.kamu jangan belok ke kiri ya"

g : (penasaran,kenapa ga boleh belok ke kiri?akhirnya gua tanya) "kenapa ga oleh ke kiri bu?ada bahaya ya disana?"

i2 : "soalnya jalannya ke kanan dek"

gua bener bener ga nyanga.ibu2 jaman sekarang labil banget

tanpa mengurangi rasa hormat akhirnya gua berterima kasih kepada ibu itu dan lanjut perjalanan mencari toko kloset "SUMBER MAKMUR"
setelah ketemu ternyata disebelahnya ada 2 toko kloset lain yang satu namanya "SETIA BUDI"
yang satu lagi toko kloset "MPOK MINAH"
KENAPAA?!
kenapa nama toko kloset jaman sekarang random banget sih!yang satu pengen makmur yang satu pamer kesetiaan dengan suaminya yang bernama budi yang satu kaya nama warung tegal yang padahal itu toko kloset kan?!

perjalanan semakin tidak nyambung.akhirnya gua pulang kerumah dengan hati galau.cukup sekian pengalaman bolang kali ini.sampai jumpa di episode selanjutnya

No comments:

Post a Comment