Saturday, June 11, 2011

ar i si ai es *(recis)

YEAHHHH kebahagiaan tengah melanda si empunya blog ini.tau kenapa?!
agnes faustine.lulus.dengan.nilai.yang.lumayan.gemilang.
gimana ga dibilang gemilang?! see this!





liat kan?!gua lulusss!!!!LULUSSS
......................................

oke.itu tulisannya emang ga keliatan.ini deh gua kasi tau aja

NEM gua lumayan tinggi jg.ya gua kan bkn anak jenius.emg sih kalo menurut yang lebih pinter emang rada rendah,tapi ya inilah kerja keras gua sampe maksimal...

jengjeng~~ *pink panther x backsound

NEM gua adalah........
adalah........
ini dia..........
N...........
e............
m.........
gua..............

hebat ga tuh!wkwkwkwk
garing.
oke,sbnernya episode kali ini mau nge galau.okedeh.kita mulai aja..
kalo lulus itu sbnernya ada rasa bahagia.ada juga sedihnya
mengenang masa2 smp itu susah emg buat dilupain.....................
inget lagi deh,pas kalian lagi sekolah,bangun pagi,males2an sampe sekolah.ngeliat temen2 lagi pada ngerjain ngerjain peer,trus syok gara2 lupa ada peer,trus ikutan nyalin bareng

aduh gila,knp jd gua yg sedih dah ni,okelah cukup segini dulu.gua lg gundah gulana *nangis*

No comments:

Post a Comment