Friday, April 26, 2013

Si Laron

yak jadi sebelom post yang ini, ada post tentang Damn Good Kids, yang dibuat oleh temen gua itu.
kalo disana, dia yan cerita tentang kita, nah di post ini gua yang akan cerita tentang dia....

Pada suatu hari, pada tanggal 18 April di tahun 1996, lahirlah seorang anak perempuan yang ga lucu-lucu amat, bayi yang tampangnya biasa aja..pada saat itu, kagetlah mamanya, " KOK ITEMM" *ngarang aja sih ini*
   oke kejadiannya sih ga gitu.
kelahirannya, membawa kebahagiaan bagi seluruh keluarganya, dia tumbuh, dengan bakat-bakatnya yang luar biasa, akan tetapi, saking luar biasanya, kadang-kadang dia bisa gila sendiri.
kalau kelahirannya adalah kebahagiaan bagi keluarganya, tapi tidak bagi gua. :|
wkwk becandaa!!!!peaceee lohh !!!
oke dia emang bukan kebahagiaan bagi gua, dia adalah.................anugrah buat gua.
kenapa? karena ternyata dia adalah seseorang yang dikirim oleh Tuhan sendiri untuk menemani keseharian gua yang flat, menjadi tidak flat :). nangkep kan maksudnya ? temann loh, teman yang mengisi hari2 tenang gua, pada akhirnya menjadi tidak tenang. -_-
   ya, Clairine, dia itu ajaib..
hemm...ajaibnya? dia itu manusia yang tidak biasa.
ah pokoknya ga biasa deh,, coba aja diteliti sendiri
Buanyaaaakkk banget pengalaman ga normal yang gua alamin bareng clairine ini,
kalo di list, blog ini ga akan cukup buat nampung
alkisah...
awalnya, dia itu bukan siapa-siapa gua (sekarang juga bukan sih)
kita itu dulu beda kelas..bahkan...setau gua waktu TK itu...dia ini, KAKAK KELAS gua.
tapi tiba-tiba waktu kelas 1 sd gitu deh, malah jadi seangkatan *ngakak sekeraskerasnya*
hem, ya dia udah cerita kan tentang gua, di post sebelom ini ? :d yah begitulah tepatnya
dia ini, membantu gua dalam banyak hal, walaupun terkadang juga gua suka bully dia.........Hem, gua suka bully orang.
di saaat gua dalam masalaahhhh *pasang lagu melow* dia selalu ada disana, ya..disana...        gatau dimana.
masalah gua itu ada banyak..seperti contohnya..
*lagi mandi* *didalam kamar mandi* *kamar mandi clairine*
Agnes : lalalalala ( ini lagi mandi loh maksudnya)
bzzzttt! (tiba2 lampu kamar mandi mati)
Agnes : Clairineeee!!!!!!lampunyaaa!!!!!
Clairine : hihihihi (gajelas)
cetek! kemudian nyala lagi

ya..dia lah yang membantu gua disaat gua kesusahan guys.. :') terharu..

No comments:

Post a Comment