Saturday, May 11, 2013

Sayaaaaa

jadi post kali ini cuma mau pamer foto aja, foto saya ._. makanya judulnya saya. okeh
22 maret ini waktu surprise sweet17 owen. saya sama dgk w/o toto

ini saya sama 2 teman favorite saya di kelas

ini saya sama teman saya yang the most freak

ini saya lagi ._. sama tim jurnalistik saya yang gila "BANANAS"

ini ada sayanya tuh  ^  diedit sama clairine loh ini (dgk)

ini sebelom dgk jadi dgk (apapula ) di DUFAN

ini waktu saya di sweet 17 party bersama teman main saya

ini saya waktu pesta menginap. sama deska ;)

ini waktu ultah toto yang ke 16. sudah 2 taun yang lalu diitung dari 2013

ini saya sama teman jalan-jalan saya

ini saya sama teman monyetmonyet saya

ini saya di sweet seventeen party teman curhat saya, rachael

ini saya sama peliharaan *loh

ini saya sama teman gila saya

saya cape. ini saya juga ._. sama (ngaku-ngaku) twin saya

DGK :D

saya sama teman saya dari kecil

DEGEKAAA

ini saya sama dgk waktu mau ke spore ( w/o hansen toto)

ini saya lagi ^ sama dgk

ini saya dan temanteman favorite saya di kelas 11 ips 1 

No comments:

Post a Comment