Friday, April 26, 2013

Damn Good Kids

post ini gua cuma copy-paste aja dari blog temen gua yang bernama Clairine Irawan itu. ituloh yang sering gua bahas di blog gua sendiri. nah waktu itu buka, ternyata dia sempet ngepost tentang ini.
apa itu "ini" ?
ini loh... DGK. Damn Good Kids.
si clairine sendiri ngasi opini *ciailah* dia tentang kita semua..kecuali dirinya sendiri, pasti dia lagi muji2 dirinya sendiri.
okedeh ini lah dia, post dari sang pemilik blog :
Source : http://doubleclaire.blogspot.com/

Damn good kids? Anak-anak baik yang sialan?
Bukan bukan. artinya memang begitu, tapi pengertian disini bukan begitu. Damn Good Kids itu merek baju yang bajunya sudah dibeli oleh beberapa anak-anak sok gaul di Bandung. Baju tersebut hanya memiliki 7 stok dan semuanya diborong oleh ketujuh anak tersebut, yang awalnya galau beli baju tersebut dan bolak balik FactoryOutlet di Bandung, dannnn akhirnya balik lagi buat ngeborong baju tersebut setelah 30 menit bolak balik.

nah yah ketujuh anak tersebut adalah agnes, sanny, toto, owen, rio, hansen, dan... saya sendiri. yea waktu itu agnes bilang "eh tulisannya lucu! lucu! beli yuk ber7" . *kalau tidak salah ingat.. ato mungkin itu hanya karangan saya saja* .

yea sejak saat itu ketuju anak tersebut memanggil teman-temannya sebagai "dgk" . supaya gampang. supaya mudah diingat. supaya kalo jalan2 tinggal bilang "eh dgk jalan-jalan yuk."
yah begitulah. itulah pembukaan dari saya. sebetulnya saya mau cerita tentang ke6 teman saya ini ditambah 1 yang waktu itu gak kebagian baju.

1. Agnes Faustine Sanjaya
agnes ini adalah adik kelas saya dulu pas tk. dulu dia sekelas sama nico. entah kenapa pas sd kelas 1 ato kelas 2 gitu, tiba-tiba dia sekelas sama saya. entah apakah saya yang merasa bego ato dia yang terlalu pinter. ya, dia loncat kelas. loncat kelas pas TK. keren, bukan?
jadi secara tidak langsung dia sudah menjadi teman resmi seangkatan saya sejak SD. berarti, saya udah temenan samadia sekitar 1.2.3... 11 tahun. Yap sebelas tahun menjalani hidup bersama dengan dia.

dulu pas sd saya jarang maen sama dia, soalnya dulu dia anak geng sih jadi saya takut :p wkwkwkwk. ya ya lalu mulai dekat sama dia itu pas kelas 6.
nah pas smp ternyata saya dan dia satu sekolah lagi wkwk akhirnya sering jalan bareng walopun gak sekelas :b

sampe sekarang.. sma saya satu sekolah lagi sama dia memang jodoh gak kemana ya :p wkwkw . saya itu dari smp gak pernah sekelas ama dia sebenernya wkwk tapi ya kalo benang merah udah mengikat mao gimana lagi wkwkwkwk.

2. Vinasia Tjiputra
kisahnya sama seperti agnes. dulu dia seangkatan sama nico dan sekarang tiba" dia seangkatan sama saya. wah . hebat yah lompat kelas wkwk.
dulu saya sama vina pas sd itu suka ngobrol", maen kerumah, cerita"... dulu itu tinggi saya sama vina sama loh! berat badan sama, ukuran kaki sama,ukuranbaju sama, semua sama! kecuali kulit. yea dia dan saya memang cukup kontras warna kulitnya huahuahuahua.

smp.. satu sekolah. sma... satu sekolah wkwk.

3. Sanny Kirana
sanny ini adalah teman saya dari tk, walopun pas tk saya gak kenal sama sekali sama sanny. tapi mami saya kenal sama maminya sanny. naah itu kita sekelas pas kelas 8 9 10. kelas 8 kita sekelas tapi jarang ngobrol karena waktu itu saya kira sanny orangnya galak jadi saya takut huahua. eh pas kelas 9 ternyata sekelas lagi. dia suka deket deket saya. mungkin naksir kali yak. *eh

kelas 10 kita sekelas lagi aduh so sweet banget deh ya kita sekelas terus san wkwk gara-gara itu kita jadi suka cerita cerita, makan bareng , nongkrong bareng, ketawa bareng, gaje bareng, lemot bareng, belajar bareng, pokoknya semua bareng bareng deh :3

eh kelas 11 kita pisah kelas. karena apa? karena kita beda kelas. dan beda jurusan. yea dia ips dan saya ipa hauhuaua memang otak ips dia kalo nginget jago bener.

4. Christopher Adisurya
yeayea dia adalah orang yang sudah saya kenal sejak kelas 8 . tapi pas itu saya ngobrol pun tidak. cuma ngomongin tugas" aje.
abis itu kelas 9 ternyata saya sama dia jadi dekat karena sebuah game tembak tembakan yang bernama....jeng jeng....... Counter Strike! yeeaa!
waktu itu saya owen toto hansen henry meta ryan danlainlain suka maen game tersebut . saya sempet jago loh! wkakwkak. abis itu vakum dan jadi cupu lagi.
yeaa jadi pas kelas 9 itu saya deket sama toto dan memulai hubungan yang lebih dekat lagi hingga kelas 2 sma ini lalu hubungan yang lebih dekat itu berakhir menjadi hubungan yang biasa biasa saja. hahahaah anda mengerti lah maksudnya bagaimana.

toto itu orangnya.. cacad. dan.. agak alay. wkwk7.
dia itu calon pembalap terkenal di indonesia. woooo pro pro sekarang uda sampe sepang brow!

5. Owen Kalyanda
*bipbip* *bip* *bipbipbip bip*

yeah. finish

6. Rio Yosua
Rio ini adalah orang yang ketawa sebatas garis saja. dia jarang bereskpresi. entah karena malu ato jaim ato mungkin sebenernya gigi dia item semua.
entahlah. pria ini cukup misterius bagi saya.
saya pas kelas 8 gak pernah tau kalo rio itu ada. waktu itu ceritanya begini
cl : "sama siape ke puncak?"
hen : "toto owen rio"
cl : "heh? rio? joserio?"
hen : "bukan. rio yosua"
cl : "heee siapa itu"
hen : " rio kelas 8c . yang rambutnya kayak payung"
cl : "oooo"

dann sejak saat itu saya menyebut dia rio payung. yeah.

7. Hansen Hardiawan
adalah adiknya Karel Hardiawan dan Steven Hardiawan. kokonya hebat cuy pinter" semua. ketua osis woo keren brow ganteng lagi *eaa
kalo hansen.. cih cuih cuih
wkakakak
bercanda hansen.

dia adalah orang yang kalo ngobrol sama saya gak pernah nyambung dan saya tidak pernah mengerti artinya. jadi tanggapan saya kalo ngobrol sama dia cuma "oo" "wihh" "hahahaha" "wkwkwk" "oke" "oh gitu"...dan sejenisnya. manusia manapun kalo ngobrol sama dia juga mungkin sama jawabannya dengan saya..karena..dia..bukan manusia!


jadi. itulah teman teman saya yang disebut sebagai dgk. hahahahahaahahahaha


No comments:

Post a Comment