Wednesday, January 16, 2013

The Sims 3

banjir,banjir,banjir....
belakangan ini Jakarta lagi banjir akut, tumben aja nih gua hari ini sekolah dan dipulangkan jam 10
agak mengecewakan,
bukan karena gua anak teladan yang pengen belajar lama,tapi karena gua pengennya saat itu juga harusnya dipulangkan..
tapi ga ada bedanya sih, anak-anak juga udah pada ga belajarkok.apalagi anak ips,sempet-sempetnya punya ide pengen pesen phd -.-. brilian.
      oke jadi sebenernya sih tujuan post kali ini karena gua lagi bosen aja ga ada kerjaan,dirumah dan apalagi besok gua ga ada tugas sama-sekali, berbuhung besok hari jumat jadi ya santai banget.dan untuk melewatkan waktu daripada terbuang percuma sekarang gua punya kebiasaan baru! *terek tek dus*.
      kebiasaan yang ga jauh2 dari maen game sebernernya, tapi gua itu gamers yang berbeda dari yang lainnya, kalo yang lain demennya main yang online ato yang beragam jenis game *banyak game yang dia suka maksudnya, macem toto owen rio gituloh* nah kalo gua itu cuma suka dan setia sama satu game.

Fenomenal.
yap gua dari dulu emang tergila-gila sama The Sims, dan di komputer gua sendiri bahkan lengkap dari the sims , the sims 2 ,sampe the sims 3dan komputer gua emang khusus cuma buat sims and forbid buat game-game ber-memori besar lainnya (kecuali counter strike).sampe bikin komputer gua lag dan kalo loading bisa 10 menitan.
         well sampe saat ini gua masih aja update the sims 3 gua dengan beli-beliin the sims3 khusus expansion pack.ya walaupun banyak yang ga gitu suka sama game ini, tapi tetep aja game ini udah world wide lah,meskipun ngebosenin. tapi serius deh, the sims 3 ini agak beda dari the sims lainnya, kita bisa atur personalty trait sampe zodiac si sims, udah gitu sekarang banyak expansion packnya yang unik2, kaya contohnya yang The sims 3 supernatural, kita bisa main as a werwolf, vampire,witch,fairy sampe zombie.Dan yang lucunya lagi, supernatural yang ini ada include "plant vs zombies"
     yap, si peashotter bantuin kita kalo rumah kita lagi kena zombie apocolaypse.
sejauh ini yang ada di komputer gua, cuma bisa main jadi supernatural,artis,sama band sih soalnya belom update-update lagi, dan serunya bener-bener ngerasain hidup as a celeb dan dikejar-kejar paparazzi berasa banget di the sims 3 late night,
admit it gua emang sims freak :B.
dan inilah dia beberapa expansion pack yang gua dambakan akan terinstall semua di komputer gua, walaupun dalam waktu yang cukup lama dan step by step 
yah ga jelas T_T

tapi pokoknya banyak banget deh, dan target gua di 2013 adalah gua udah update sims gua jadi...

keren kan

No comments:

Post a Comment