Thursday, January 31, 2013

Activities

activities, that's what people normally do everyday. well ya, gua suka beraktifitas, bisa dibilang gua itu gabisa diem. ga betah diem lama-lama dan akhirnya melakukan sesuatu, mulai dari hal-hal paling waras sampe hal-hal yang random. there are some things which i do when there's nothing to do.

1. Gambar
gini-gini gua suka gambar loh :D wkwk beberapa gambarnya uda sempet gua post di blog ini coba aja dicari :p. kadang apa yang ada di depan mata gua pada saat itu juga gua gambar, atau kalo lagi ga ada apa-apa di depan gua *walaupun ada tapi digambarnya susah*, biasanya gua membayangkan banyak hal, tapi tenang, gua ga mikir yang aneh-aneh kok huahaha. ya pokoknya, gua suka gambar

2. Edit-ing
ini biasanya gua lakukan kalo lagi dirumah. biasanya kalo kelamaan tidur, bisa-bisanya gua dapet pencerahan buat ngedit sesuatu. mulai dari ngedit foto ato sekedar ngedit gambar sendiri.gua juga suka desaign2 gambar yang emang udah jadi trus gua edit biar keliatan lebih menarik, contohnya juga uda ada di blog ini, hehe
gambar flower yang di water reflection itu contohnya

3. Basketball
yap gua juga suka maen bola basket, menurut gua permainan ini menarik, kalo ngeliat orang dribel bola trus masukin ke ring pake beberapa trik, ya keliatannya keren aja. awalnya sih cuma kepengen main-main aja sama basket, kepengen belajar sedikit lah, setidaknya bisa dribel bola properly gitu jadi kan ga bego-bego amat. Dan ternyata malah keterusan, gua malah jadi kepengen belajar taktik tim, trus free throw,lay up, dan berbagai macam trik lainnya sampe akhirnya di puncaknya, gua masuk tim basket SMA Regina Pacis. walaupun cuma sebentar dan sekarang gua bisa dibilang lagi vakum :'| karena sedang ada masalah dengan beberapa hal. ya but i love basketball

4. Gangguin orang
huahahah ini yang paling absurd. banyak banget temen-temen gua yang pas lagi diem-diem aja kemudian gua isengin, contohnya  claire *paling sering*, vina *seringjuga* ,sanny *lumayan sering*, owen, toto dan yang lainnya, dan parahnya biasanya mereka cuma ngomel ato ga menyerah aja gua kerjain,suka kasian juga cuma ya you know lah i love kalian kok :*

5. Main Gitar 
hobby gua yang lainnnya cuma karena keterbatasan waktu gua jadi jarang mian gitar, tapi kegiatan ini sering banget gua lakuin biasanya hari sabtu. kalo gua nunggu guru les gua dateng ke rumah biasanya kan suka ngaret dan lama, nah gua abisin waktu sela-sela itu buat genjreng sebentar, kadang lagu yang gua mainin sama persis dengan yang minggu lalu, but yea, it's not a problem wkwk, anyway gua lebihsuka dipetik :3 *just info

6. Main Keyboard
pasti pada taulah ya, keyboard itu bentuk sederhananya dari piano, tutsnya ga banyak dan bisa dibilang oktavnya terbatas. nah ini juga berawal dari gua sekedar iseng nyoba main asal, sok ide gituloh, terinspirasi dari orang yang main di tv, awalya sih cuma kepengen tau aja cara mainnya, basic piano lah istilahnya dan akhirnya gua di les-in keyboard, lama juga sih lumayan gua les keyboard dari kelas 4 sd sampe kelas 6 sd, uda banyak belajar macem-macem lagu dari masih jaman alay sampe sekarang jaman western.tapi maklum uda lupa semua..
kegiatan ini biasa gua lakuin kalo mami gua ga lagi dirumah, gua ngabisin waktu ya pake keyboard ini, mainin lagu-lagu lama, ato dengan sok idenya nyari2 not lagu baru

7. Main drum 
cewe, kecil, maen drum ? heran ? not for me wkwk hobby gua juga emang suka rada aneh tapi gimana ya gua emang suka beat of music,makanya itu gua sempet mendalami main drum waktu kelas 6sd sampe kelas 1 smp,ga lama karena setelah itu, band yang gua bentuk bersama clairine dan vina waktu smp kelas 1 bubar waktu kelas 2 dan 1tahun kemudian waktu kelas 3 smp gua lanjutin band gua ini dengan member gitaris yang berbeda.tapi abis itu bubar juga -_- wkwk kelas 10 gua kemudian malah main basket

8. Muter-muter pulpen
hobby gua ini berawal dari sejak clairine nantang gua untuk memutar pulpen, waktu gua coba ternyata gua sangatlah cupu dalam memutar pulpen, dia sampe ngejek gua di salah satu socialmedia, katanya Agnes itu jago muter pulpen tapi bukan Agnes Faustine, melainkan Agnes Monica -_- oke claire,,great. abis itu gua belajar dengan niatnya dengan waktu sekitar seharian dan jadi bisa :B pada akhirnya kalo gua lagi pelajaran di kelas tanpa sadar gua muter-muter pulpen, whwhhwhw 

9. Hang out with besties
ya ini adalah hobby gua yang tanpa sadar pasti selalu gua lakuin,entah itu claire,vina,sanny,owen,toto,ferry,gio,rio pasti gua ajak ngomong apapun itu, kadang lewat bbm dan kadang lewat berbagai macam cara lainnya, dari ngomongin hal random sampe hal yang biasa-biasa aja sampe ke yang hal sangatlah menarik.
kadang juga gua suka ngajak jalan dadakan, entah nonton bareng sampe jalan-jalan dadakan yang ke luar negri HAHA :3 kebanyakan sih kita bisa dadakan olahraga bareng, nonton bareng,makan bareng , ato main kerumah salah satu dari mereka itu

ya begitulah beberapa aktivitas gua yang...yah, normal dan random wkwk, but there are the best part of my life anyway and I LOVEEE IT 

No comments:

Post a Comment