Sunday, January 13, 2013

More than words can say

yes here i am, writing post in this blog with a different condition that even me never expects thing like this to be happen in my life.
semua orang tau, hidup di dunia ini ga akan selamanya, we are not immortal, and someday, we are gonna be back to our father house, to heaven.
kata orang, hidup hanyalah sebuah sandiwara, dimana kita seperti sebuah boneka yang ditugaskan untuk menjalankan misi di dunia oleh Bapa, seperti Bapa yang menugaskan anak-anakNya untuk membantuNya.Kita bekerja, mewartakan,belajar,menyelesaikan segala tugas di dunia dan kemudian berpulang kerumah Bapa.
Tapi satu yang bahkan gua sendiri ga mengerti..
kejadiannya sekitar seminggu yang lalu, dimana gua mengalami kejadian yang gua sendiri ga percaya bisa terjadi di hidup gua, kejadian dimana Tuhan mengambil lagi orang yang berarti buat gua untuk kesekian kalinya..kadang gua ga ngerti kenapa..yang biasanya gua liat di sinetron banyak orang bilang "kenapa sih harus terjadi di hidup gua", yang bahkan menurut gua itu hiperbolis,tapi gua sendiri ternyata kepikiran kata-kata ini in my own mind.
untuk tahun 2012-2013, gua kehilangan beberapa orang yang sangat gua sayang, salah satunya is the hero of my life, he is my DAD.

  • Kejadian yang pertama, gua kehilangan someone "special". DGK,kita semua nyebut itu kaya pertemuan by fate.it is FATE which is gather us together like we are all have been known each other for a long time.Tuhan mempertemukan gua sama mereka waktu gua di SMP,dan gua percaya kalo itu bukan hanya sekedar kebetulan,menurut gua kebetulan ga akan kaya "the story of us", gua ketemu mereka di saat yang sama, di tahun yang sama,bahkan di moment yang sama, yaitu di saat kita menjalankan salah satu misi kehidupan siswa.dan bahkan pertemuannya sangatlah unik,ga kaya pertemuan lainnya.mereka,...owen,toto,hansen,sampith,jojo,willi,metha,vernanda,rio and especially sanny,clairine,vina.boleh deh sebut aja gua lebay,tapi menurut gua,ada kengahatan di antara mereka yang cuma gua sendiri dan mereka yang rasain. COMPLICATED.dan tahun kemaren,gua kehilangan beberapa dari mereka,especially him.awalnya gua ngerasa bodoh dengan jalan yang gua ambil,gua nyesel,kalo aja gua ga ambil langkah dengan dia ke yang lebih jauh,harusnya kita masih sama-sama.gua merasa bodoh.
  • Kejadian yang kedua,bikin gua hidup kaya mumi,awalnya.seminggu kemarin rasanya soul gua itu ga nempel sama badan,tenaga,pikiran,sama memory gua semua udah kaya benang kusut.Dad, is the most important person for me,semua apa yang gua pengen di beliin,ya..pokoknya someone who's really pay a lot attention to me,perjuangan bokap gua dari gua kecil,yang ga pernah gua sadarin sampe akhirnya gua tau semua dari cerita orang-orang,suddenly tears come out,a lot,and so loud.this is the very saddest part of my life that i could't even imagine,what i know till this very second is that Dad loves his little daughter very much more that everything.and that dad always sees me as his little daughter whose never growing and out of child ego.now that i can't even see him again,even once,the more my tears come out, the more pain in my chest,the more i feels like i can't continue on living.i'm at the deepest point.
but then i realized, when i am the deepest ground part,lights come to me,God sends his angels to me..
my FRIEND is God's angels. 



thank you guys, for not leaving my side :')

semua tangan-tangan mereka terulur buat gua.Bahkan gua sendiri ga nyangka,gua pikir yang peduli pasti sedikit tapi ternyata mereka dateng to my Dad's funeral.Clairine,she holds my hand, dari awal gua mulai tersandung,jatuh ke lubang kehidupan terdalam, sampe gua merangkak keluar pelan-pelan dari lubang itu,juga mereka yang bikin gua  inget gimana caranya senyum,gimana caranya keluar dari lubang kehidupan terdalam, all of them...more than words can say..

No comments:

Post a Comment