Monday, July 09, 2012

2nd highschool grade :IPS

hellooo guys ;) it's have been a long time ya sejak kenaikan kelas gua ga ada kabar wkwk
anyway,
gua naik kelas.yea,now i'm a 2nd seniorhighschool student.
times run so fast :")
perasaan baru kemaren ya gua merasakan mos-mos susah payah itu dan berakhir gua terdampar di sekolah ini hingga sekarang...apalagi temen-temen gua juga hampir semuanya disini,alhasil there's no regret ;)

oiya bytheway,gua naik kelas dan masuk kelas ips , panjangannya sih Ilmu Pengetahuan Sosial.
jadi inget kalo ngomong soal jurusan,mengenai cita-cita.
yap gua dulu inget banget pernah gua bercita-cita menjadi seorang dokter.dan itu adalah waktu gua belom waras sepenuhnya.waktu tk tepatnya.waktu itu kira-kira kejadiannya kaya gini..

bu guru : "agnessss udah gede nanti mau jadii apaa :3?"
gua : "jadiii dokteer"
bu guru : "kenapaa mau jadii dokter??"
gua : "supaaaya bisa sembuhsembuhin temen agnes yang sakitt" (tolong jangan diasumsikan kalo gua kembaran chilla)

dulu waktu tk gua pikir professi itu sebatas dokter,guru,orangtua (belakangan gua tau ini bukan professi),penyanyi,dan pemulung sampah.sejarahnya sampe gua bisa ngira pemulung sampah itu professi karena dulu gua pernah dibegoin koko gua yang namanya, Aries Samarda.dulu waktu tk gua iseng dan cengeng termasuk susah makan dan tengil.kira-kira gini kejadiannya waktu gua susah banget disuapin sama babysitter gua yang sering banget gua gigit kalo gua dipaksa makan

ncus : "AGNESS MAKANN GAA?!" *melotot* *nodong sendok isi pepaya*
gua : "ENGGAKK!!GRAWW" *siapsiap gigi*
-pertarungan hebat berlangsung sampe akhirnya koko manggil-
koko : "nes sini deh "
gua : "apa ko?" *dengan nurutnya nyamperin*
koko : "kalo ga makan nanti ga pinter,kalo ga pinter nanti gabisa jadi dokter loh nanti jadi kaya gitu tuh kerjanya " *nunjuk ke jalan*

gua tercenung seketika ngeliat bapak2 di jalanan lagi mungutin sampah dengan sabarnya dan seketika itu pun hati gua bener-bener mantep tergerak buat jadi dokter dan akhirnya gua mau makan.dan belakangan gua tau gua telah dibodohi...
semakin besar,gua jarang ketemu aries,dia sibuk pergi ke tempat antah berantah dan gua tetep ngelanjutin hidup gua yang akhirnya pas sd, gua mulai suka main-main piano gitu sekedar iseng sih,jadi waktu itu kan gua liat di tv ada orang main piano tuh,nah gua dengan berbekal ilmu ga ada bentuknya ikut-ikutan main dan yang gua pencet bukanlah piano..tapi meja.jadi bayangin aja dehh tuh gua ngetok2 jari sendiri ke meja.ngeliat itu nyokap gua mulai merasa gua mungkin bisa amsuk jurusan musik sampe kelas 5sd gua di les-in piano dan sayangnya ternyata ga se asik yang gua kira..
sampe akhirnya smp gua makin sadar dan waras kalo gua ga mungkin masuk ipa.mat gua aja ga lebih nilainya dari 5 selalu di rapot..gua merasa akhirnya jati diri gua ditemukan *ciailah* *apabanget*.Masuk SMA kemaren gua mikir kalo ternyata gua lumayan suka gambar walaupun gua gabisa ngelukis background suatu tempat dengan warasnya ya menurut gua lumayan lah bisa aja kan gua masuk jurusan DKV
dan ya here i am...,
dikelas SOCIAL and i'm proud to be a part of SOCIAL CLASS ;)


No comments:

Post a Comment